Sukses

Desainer Muda Lassalle College Unjuk Gigi di Panggung JFW 2017

Melihat aksi dan koleksi dari mahasiswa Lasalle College di panggung JFW 2016.

Liputan6.com, Jakarta Lasalle College Jakarta kembali berpartisipasi dalam gelaran pekan mode akbar Jakarta Fashion Week (JFW). Di tahun ke-7 ini Lasalle College mempersembahkan karya terbaik dari mahasiswa pilihan. Ajang ini juga dimanfaatkan oleh sekolah mode dari Kanada ini untuk memperkenalkan brand dari desainer jebolan Lasalle College.

Pada show yang berlangsung di hari ke-4 gelaran JFW 2017, Selasa (25/10/20116) Lasalle menampilkan 10 desainer membawa koleksi dari brand mereka yang bertajuk "Debutante". Show ini bermakna anak muda yang melakukan langkah awal karir mereka. JFW menjadi saksi debut dari 10 mahasiswa ini.

Pamer Aksi Karya Mahasiswa Lassalle College di Panggung JFW 2017

Show bertajuk Debutante ini menampilkan 10 brand dari 10 desainer muda berbakat diantaranya Ensemble, Seamplay, Beth Callista, Dena Meidina, Intan Wardi, Sonya Rezqia Putri, Nadya Ummu Zahba, Stella Surya Tenggara, Kezia Davita, Rizky Ramdhan.

Karya yang ditampilkan bernuansa youth dan cheerful. Menggunakan dominasi warna netral seperti putih, cokelat, hitam, krem, dan kombinasi earth tone. Siluet yang digunakan masing-masing berbeda. Namun sebagian besar menggunakan siluet loose dan over size.

Pamer Aksi Karya Mahasiswa Lassalle College di Panggung JFW 2017

Material yang digunakan shifon, organza, scuba, dan varian lainnya. Desainer muda ini berhasil memukau penonton dengan karyanya yang tidak kalah detail dan permainan embroidery yang sulit. Seperti tema panggung JFW 2017 ini, menjadi langkah awal desainer muda berbakat Indonesia tampil dan memulai karir mereka di industri fashion nasional dan internasional.

Pamer Aksi Karya Mahasiswa Lassalle College di Panggung JFW 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini