Sukses

Terpukau Keindahan Adibusana Fantasi di Jakarta Fashion Week 2017

Intip koleksi adibusana Seyvia Charis yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Adibusana selalu dapat memberikan kesempatan bagi desainer untuk mengeksplorasi fantasinya. Begitu juga dengan desainer Seyvia Charis untuk koleksinya di Jakarta Fashion Week 2017.

Menyukai fantasi, Seyvia menampilkan 8 look dari koleksinya yang terinspirasi oleh guardians atau penjaga bumi. Dengan koleksinya bertajuk Daughter of Earth, desainer muda di sekolah mode Abineri Ang ini pun menuangkan idenya ke dalam adibusana yang ekspresif.

Setiap gaun memiliki karakter yang berbeda-beda dengan memiliki satu benang merah yakni fantasi. Ia juga fokus pada adibusana yang megah dan berkarakter.

Intip koleksi adibusana Seyvia Charis yang memesona.

 

Intip koleksi adibusana Seyvia Charis yang memesona.

Ballgown bersiluet A-line mendominasi koleksi Seyvia dengan waktu pengerjaan sekitar satu tahun ini. Aksesori besar yang menonjol ciri khas adibusana.

Warna-warna bumi seperti putih, cokelat, dan hitam menjadi pilihan wanita asal Bogor ini. Selain itu, ada pula koleksinya yang berkolaborasi dengan seniman Australia Selina Fenech. Dalam koleksi di JFW 2017 ini, Seyvia memberikan sentuhan lukisan tangan yang otentik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini