Sukses

Sporty atau Feminin, Petik Inspirasi Mode dari Negeri Kanguru

Pilihan busana sporty dari Han dan Alpha 60, 2 merek ternama asal Australia.

Liputan6.com, Jakarta Gaya sporty atau kasual dapat menjadi pilihan busana sehari-hari. Anda pun dapat memetik inspirasi dari lini pakaian asal Negeri Kanguru, Australia.

Kedutaan Besar Australia kembali menjalin kerja sama dengan Jakarta Fashion Week 2017 dalam menghadirkan peragaan busana. Dalam peragaan busana yang dilaksanakan pada Rabu (26/10/2016), ada dua lini pakaian asal Australia yang menampilkan koleksinya, Han dan Alpha 60.

Kedua lini memiliki karakter yang berbeda. Han dengan gaya yang lebih sporty dengan kemeja, celana jogger, jaket bomber, topi, crop top, dan high waist skirt. Warna-warna merah, biru, hitam, putih, dan sentuhan denim mewarnai koleksi Han.

Sementara koleksi Alpha 60 terasa lebih feminin dengan gaun asimetris, jumpsuit, hotpants, dan crop top. Aksesori topi yang digunakan beraksen ruffle menambah citra feminin.

Warna-warna yang digunakan pun terasa ceria seperti kuning, biru muda, abu-abu, dan putih. Ada pula aksen tulisan tangan pada beberapa look yang terlihat unik.

Tahun ini menjadi tahun ketiga Kedutaan Australia menjalin kerjasama dengan JFW. Diharapkan kerja sama ini akan membuat industri mode dari kedua negara berkembang dan semakin kaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini