Sukses

Inilah Tren Wewangian Parfum 2017 dari Jakarta Fashion Week

Untuk merealisasikan komitmen Giv Body Wash dalam mendukung industri kreatif di Indonesia, tren parfum 2017 hadir di Jakarta Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakternya masing-masing, sama halnya dengan parfum. Parfum merupakan sebuah karya seni yang juga dipengaruhi oleh tren yang berkembang dari waktu ke waktu. Untuk merealisasikan komitmen Giv Body Wash dalam mendukung industri kreatif di Indonesia, Giv memperkenalkan tren parfum 2017 di Jakarta Fashion Week, yaitu Giv Body Wash Perfume Collection.

"Tren parfum tahun lalu adalah sweet mix berries note dan flowery, sedangkan tahun ini lebih ke bunga mawar, iris, dan peony, kecantikan feminin, notes yang ringan. Untuk pria, selain ada classic woody aromatic, perkembangan aromanya lebih ke gourmand fruity, notes yang unik, seperti nanas, mangga, kelapa, dan buah plum. Tren parfum Indonesia sendiri sudah bergerak dari fragrance classic ke arah sensorial seperti vanila, red fruits, dan praline," papar Clara Tri, Fragrance Expert dari Firmenich Fragrance House saat ditemui oleh tim liputan6.com, Senin (24/10/2016).

Selama 30 tahun menjadi salah satu label sabun ternama di Indonesia, Giv berkolaborasi dengan Albert Yanuar, desainer ternama Indonesia untuk menampilkan koleksinya pada Jakarta Fashion Week 2017 ini yang terinspirasi dari Giv Body Wash Perfume Collection.

Press Conference Giv Body Wash Perfume Collection kolaborasi dengan Albert Yanuar pada Senin (24/10/2016).

Hari ini, Albert Yanuar akan memamerkan 16 koleksinya di Fashion Tent Senayan City. Memadukan motif Dayak dari Kalimantan dengan karakter Giv yang soft dan elegan.

"Tantangan terbesar saya dalam membuat koleksi ini adalah memadukan motif Dayak yang bold dengan karakter Giv Body Wash Perfume Collection yang elegan ya. Pembuatannya sekitar 3 bulan dan saya menggunakan bahan duchess dan tulle, detail embrodery dan digital printing. Sedangkan untuk warnanya sendiri, saya memilih off white, midnight blue, dan sedikit sentuhan fuschia dan merah," terang Albert.

Press Conference Giv Body Wash Perfume Collection kolaborasi dengan Albert Yanuar pada Senin (24/10/2016).

Giv Body Wash Perfume Collection menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan sabun dengan keharuman fine fragrance yang mewah dan tahan lama.

"Giv Beauty Body Wash mengandung shea butter dan vitamin E yang sangat cocok untuk kulit wanita di iklim tropis Indonesia. Wanginya pun dibuat lembut, namun tetap kuat, agar penggunanya dapat menikmati kesegaran wanginya sepanjang hari," jelas Stella Eidellina, Product Manager Giv Body Wash Perfume Collection.

Bagi Anda yang menjadi pengunjung Jakarta Fashion Week juga dapat mengikuti exclusive perfume workshop untuk mengetahui wangi yang cocok dengan karakter dan kepribadian masing-masing, pada 28 Oktober 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.