Sukses

Ternyata Ini Rahasia Wajah Tirus Masayu Anastasia

Meski sudah memasuki usia kepala tiga, mantan istri Lembu Wiworo Jati itu pun tetap terlihat tirus dan kulitnya pun kencang. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sepakat jika wajah aktris Masayu Anastasia memang rupawan. Pipinya tirus dan hidungnya yang mancung berpadu sempurna dengan bibirnya yang penuh. 

Meski sudah memasuki usia kepala tiga, mantan istri Lembu Wiworo Jati itu pun tetap terlihat tirus dan kulitnya pun kencang. Apa rahasianya?

Ternyata, wanita kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 itu tidak memiliki perawatan khusus untuk menjaga pipinya tetap tirus. Namun, ternyata pipi tirusnya berawal dari keputusannya memakai kawat gigi pada 2011.

"Itu (pipi tirus) sebenarnya karena awalnya pakai behel graham kanan dan kiri diambil. Jadi itu bikin tirus karena grahamnya diambil," kata wanita yang memiliki hobi Thai Boxing ini kepada Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Masayu juga mengaku tidak pernah menjadi chubby setelah gigi grahamnya dicabut. Ia bahkan sering dikomplain terlalu tirus.

"Apalagi kalau aku kurus, banyak orang yang bilang terlalu tirus," ungkapnya.

Meskipun badannya menggemuk, pipinya tetap tirus. Kemana lemaknya pergi? Ke tangan, perut, paha, tidak pernah ke pipi.

Karena sering dikomplain, Masayu bahkan juga pernah mencoba perawatan khusus, mendapat filler di bagian pipi supaya ia tidak terlihat terlalu tirus.

"Aku nggak pernah coba filler di bagian lain, cuma di pipi supaya nggak terlalu tirus," kata ibu satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.