Sukses

Melihat Tren Warna Rambut dengan Teknik Injeksi

Berikut tren pewarnaan rambut menggunakan tren terbaru dari brand Italia Ilvasto.

Liputan6.com, Jakarta Pewarnaan rambut saat ini menjadi gaya rambut paling digandrungi. Terlebih saat ini ada inovasi baru yang ditampilkan oleh Sinergia yaitu Colour Out Loud dari brand Ilvasto. Pewarna Rambut dengan sistem Direct Color tidak menggunakan peroxide atau oksidan, sifatnya tidak permanen dan hanya bertahan sekitar satu bulan. Hal ini membuat para pencinta pewarnaan rambut bisa berganti warna setiap bulan dengan praktis.

Hadir dengan 9 pilihan warna primer dan sekunder yang bisa dicampur seperti warna pada lukisan, dilengkapi dengan 1 formula 0.00 untuk menciptakan warna-warna pastel. Para hairdresser bebas berkreasi menciptakan warna-warna baru yang unik untuk setiap pelanggannya yang berbeda karakter.

Melihat Tren Warna Rambut dengan Teknik Injeksi

Warna rambut bisa berganti secara fashionable. Koleksi Colour Out Loud ini juga dilengkapi dengan Spray Balance 3.5Ph untuk mengembalikan PH rambut setelah pewarnaan, melembutkan dan membuat hasil akhir lebih berkilau dan bisa digunakan sehari-hari setelah keramas.

Cara mengaplikasikannya juga mudah, Anda dapat mewarnai seperti pewarna rambut biasa dan menggunakan teknik terbaru dari Ilvasto yang dipresentasikan Ahli Rambut asal Italia Aldo Muia yaitu injeksi rambut. Pewarnaan rambut dilakukan dengan teknik suntik sehingga warna rambut terlihat lebih natural.

Melihat Tren Warna Rambut dengan Teknik Injeksi

"Selamat datang era baru sistem pewarnaan rambut kreatif dengan diluncurkannya seri Colour Out Loud ini. Konsumen dan hairdresser dapat menciptakan kreativitas mereka masing-masing," ungkap Shierly Nangoy Prasetia, CEO & Founder Sinergia Group seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (18/10/2016). 

Melihat Tren Warna Rambut dengan Teknik Injeksi

 

 Melihat Tren Warna Rambut dengan Teknik Injeksi

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini