Sukses

Kolaborasi Cantik Hasilkan Gaya Maskulin dan Feminin Sekaligus

Kolaborasi Elle dengan Tamara Taichman menghasilkan koleksi kapsul edisi fall winter 2017 menyoroti gaya maskulin dan feminin sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Gaya maskulin tentu sangat berbeda dengan gaya feminin. Keduanya memang sangat berlawanan, tetapi kolaborasi Elle dengan Tamara Taichman, sang fashion editor dari majalah yang sama menghasilkan koleksi kapsul edisi fall winter 2017, yang menyoroti gaya maskulin dan feminin sekaligus.

Gaya yang dihasilkan pun benar-benar otentik dari Paris. Gaya maskulin yang bisa disulap menjadi feminin ataupun sebaliknya hanya dengan mengganti fashion item tentu. Ini sebenarnya sudah dilakukan oleh merek-merek fashion ternama seperti Yves Saint Laurent atau Coco Chanel.

Koleksi mini ini menampilkan sekitar 1.000 variasi yang tidak akan ketinggalan zaman. Yang penting lagi, koleksi ini dapat disesuaikan dengan jadwal dan mood. Sehingga sangat cocok bagi wanita modern yang selalu ingin menyesuaikan gayanya dengan kepribadiannya.

Bahkan coat yang terlihat rapi sekalipun bisa disulap menjadi tampilan yang faminin dan seksi. Bagaimana caranya? Salah satunya dengan menggabungkan 2 gaya sekaligus. 

Parisian Closet Elle

"Anda bisa mematahkan gaya yang kaku dengan menggabungkan kaos putih sederhana, mengganti celana panjang kain menjadi jeans, dan jaket tuksedo pun bisa terlihat begitu fashionable," ujar Tamara seperti dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (17/10/2016).

Coat besar juga bisa menjadi super feminin jika digabungkan dengan dress lace, serta maskulin dan chic dengan kaos putih. Untuk gaya feminin, pump shoes bisa jadi pilihan yang tepat, sementara loafer cantik akan membuat penampilan Anda lebih maskulin.

Parisian Closet Elle

Elle Parisian Closet hadir di Central Departement Store di lantai 2 Grand Indonesia Mall. Koleksi pakaian juga ditunjang dengan tas dan koper, kacamata, sepatu, dan jam tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.