Sukses

Cerita Para Selebritas dan Celana Dalam, Penasaran?

Ternyata celana dalam menjadi hal terpenting bagi beberapa selebritas berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata para selebritas memiliki celana dalam kesukaannya masing-masing. Fakta ini terungkap pada acara launching produk baru Gunze di Hotel Hermitage, Menteng (12/10). Mike Ethan, Indra Bimo dan Robby Purba mengungkapkan bagaimana pengalaman mereka dengan pakaian dalam.

“Saya biasanya memakai jenis Boxer untuk celana dalam,” Ungkap Mike Ethan.

Ethan menceritakan bahwa ia memilih celana dalam yang tipis agar nyaman melakukan kegiatan sehari-hari, khususnya sedang berolahraga. Karena celana dalam yang tebal membuat kegiatannya terhambat akibat sering shooting outdoor dan membuat kelembapan tubuh meningkat. Kepraktisan juga menjadi kriteria Ethan memilih boxer sebagai celana dalam kesukaanya.

“Cari yang paling nyaman dan cari yang tahan lama, karena kita hemat bujet,” Indra Bimo menuturkan.

Bimo yang biasa memilih menggunakan celana dalam boxer, menceritakan bahwa celana dalam yang tahan lama menjadi pemilihan karena saat menikah butuh mengatur keuangan sehingga dapat memilih barang-barang yang awet digunakan.

“Saya yang segitiga,” seloroh Robby Purba.

Robby menjelaskan alasannya memilih celana dalam segitiga karena paling nyaman untuk beraktivitas. Ia juga menceritakan bahwa pentingnya memiliki celana dalam untuk berbagai kegiatan, terkhusus saat pakai tuxedo di berbagai kegiatan. Oleh karena itu celana dalam anti bakteri menjadi sangat penting untuk meningkatkan percaya diri dan terhindar dari bau yang tidak sedap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini