Sukses

Batu Bata ala Supreme Diburu Penggemar Dunia Termasuk Indonesia

Brand fashion Supreme luncurkan produk batu bata modis seharga Rp 13 juta yang diburu para penggemarnya di Dunia Termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Label fashion Supreme pembuat koleksi streetwear dan peralatan skateboard baru-baru ini merilis produk baru yang mencengangkan pecinta fashion. Bagaimana tidak, produk yang diperkenalkan kepada masyarakat tersebut yaitu batu bata. Tidak hanya sampai di situ, ada yang berbeda dengan batu bata modis yang satu ini. Batu-bata ini habis terjual dalam waktu singkat setelah dirilis.

Batu bata dari Supreme ini menggunakan logo tulisan Supreme yang dicetak besar pada bagian tengah. Hal mengejutkan lainnya, batu bata ini dibanderol dengan harga yang fantastik mencapai Rp 400 ribu untuk satu batu bata.

Batu Bata Modis ala Supreme Ini Dijual Seharga Rp 13 Juta

Pemandangan menarik, pecinta brand Supreme ini juga bahkan rela antre untuk mendapatkan batu bata sensasional ini. Batu bata dari Supreme ini menambah daftar aksesori unik dan aneh yang dirilis label fashion dari New York sebelumnya, seperti palu, kalkulator, dan tabung pemadam kebakaran.

Batu Bata Modis ala Supreme Ini Dijual Seharga Rp 13 Juta

Saat ini, seperti yang dilansir dari situs Telegraph, Selasa (11/10/2016), batu bata Supreme dijual secara online dengan harga yang lebih menakjubkan. Untuk satu batu bata Anda dapat membeli dengan harga 1000 dolar Amerika atau setara dengan Rp 13 juta. Bisa dibayangkan jika harus membuat rumah menggunakan batu bata Supreme ini? Bila dikalkulasikan, Anda bisa menghabiskan biaya mencapai Rp 61 triliun.

Batu Bata Modis ala Supreme Ini Dijual Seharga Rp 13 Juta

Fenomena mengoleksi aksesori unik ini juga ikut dirasakan oleh warga Indonesia, Heinrick Sumarno yang juga rela terbang ke Jepang untuk membeli satu batu bata. Layaknya batu bata biasa, namun logo Supreme pada produk ini ternyata mampu menyihir pecintanya untuk memilikinya.

Seperti yang diambil dari akun instagramnya @heinrck, Selasa (11/10/2016), pria Indonesia ini terlihat memamerkan batu bata yang ia beli di Jepang. Ia membeli setelah menunggu antrean selesai. Ia berencana untuk menjual batu bata miliknya jika ada yang berminat dengan harga Rp 2 juta. Kalau tak laku terjual, Heinrick akan tetap menyimpan batu bata Supreme ini sebagai aksesori unik di rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini