Sukses

Tips Foto Keren ala Taylor Swift

Ingin memiliki foto keren ala Taylor Swift? Ikuti tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak diragukan lagi, Taylor Swift memang penuh talenta. Tidak hanya piawai dalam menulis lagu hits, Taylor juga punya teman-teman yang super keren. Berbagai foto Taylor dengan teman-temannya selalu terlihat menarik dan membuat iri siapapun yang melihatnya.

Jika Anda ingin membuat foto sekeren Taylor Swift ikuti tips berikut ini.

1. Bergeraklah sebebas mungkin

Foto statis sudah ketinggalan jaman. Jika Anda ingin membuat semua orang iri, cobalah bergaya dengan bergerak sebebas mungkin. Tapi sebaiknya komunikasikanlah dengan teman Anda sehingga gaya kalian terlihat serempak. Tidak ada salahnya berlatih menyesuaikan gerakan terlebih dahulu sebelum mengambil foto.

2. Biarkan temanmu yang menjadi pusat perhatian

Jangan khawatir jika Anda tidak ada di posisi depan, ataupun berada di tengah di setiap foto. Siapkan saja pose yang keren sehingga orang lain bisa mengenali Anda.

3. Ajak teman yang supermodel

Punya teman yang supermodel yang sering menghiasi sampul majalah fashion, merupakan keuntungan sendiri bagi Taylor Swift untuk menghasilkan foto-foto seperti sampul majalah.

4. Pura-pura candid

Cobalah untuk berpose tidak melihat kamera, seolah-olah Anda tidak tahu sedang difoto untuk menghasilkan foto yang tampil senatural mungkin.

6. Tunjukkan akrabnya pertemanan

Berposelah dengan memamerkan keakraban dengan teman-teman Anda. Bisa dengan memeluk atau dengan pose klasik yakni rangkulan tangan, sementara posisi tangan satunya membelai rambut teman.

7. Siapkan properti

Siapkan pernak-pernik lucu untuk membuat foto Anda tambah menarik. Semakin banyak renda, topi dan hiasan-hiasan lainnya akan lebih baik.

8. Berpose dengan teman-teman selebriti kamu sebanyak mungkin

Berpose dengan teman terkenal sebanyak-banyaknya. Semakin terkenal teman Anda, maka foto Anda akan terlihat lebih keren.

9. Buatlah tema

Kenapa mengambil foto ala kadarnya jika Anda bisa menyiapkan tema sebelum berfoto?

10. Dekorasi latar

Walau latar polos sebenarnya cukup, tapi latar yang dihiasi dengan balon, tirai dan hiasan lainnya akan menghasilkan foto yang lebih menarik.

11. Ajak adik atau kakak untuk berfoto

Jika berfoto dengan Taylor Swift maka bisa dipastikan Anda akan mendapatkan jutaan komentar. Jadi kenapa tidak berfoto dengan adik Swift sekalian untuk mendapatkan lebih banyak komentar?

12. Ganti pose

Berposelah dengan berbagi gaya, mulai dengan pose pura-pura terkejut, ketawa, marah dan tentu saja sembari mencium teman akan menambah foto kian menarik.

13. Coba foto polaroid

Walau foto polaroid sekarang sudah tergantikan dengan kamera ponsel, tapi terkadang foto dengan gaya klasik menggunakan kamera polaroid juga bisa menjadi foto yang mengagumkan seperti yang sering dilakukan Taylor Swift.

(Cahaya Jingga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.