Sukses

Pesona Mahakarya Bertema Yavadvipa Persembahan Alleira Batik

Persembahan Alleira Batik bertema Yavadvipa.

Liputan6.com, Jakarta Yavadvipa atau Jawadwipa adalah sebuah istilah dalam bahasa Sansekerta yang berarti Pulau Jawa. Dipimpin turun-temurun oleh raja dan ratu, Yavadvipa telah melahirkan berbagai karya agung, salah satu yang masih akrab ditemui adalah batik.

Terinspirasi dari hal ini, Alleira Batik kembali menggelar Annual Show bertema Yavadvipa malam ini pukul 18.00 WIB, Kamis (6/10/2016).

Bertempat di Segara Ballroom, Dharmawangsa Hotel, Alleira Batik disponsori Permata Bank Priority akan menyuguhkan 42 desain terbaru dengan 10 model wanita, 4 model pria, dan 24 model anak-anak.

Peragaan kali ini akan ditampilkan dalam 6 sequences, di mana berbagai warisan budaya Indonesia, seperti batik khas Cirebon, Yogyakarta, dan Lasem akan menjadi fokus.

Anda juga dapat melihat berbagai batik berbahan dasar material yang nyaman dan menarik, seperti katun, jacquard, taffeta, dan suede. Bukan hanya bahan, Alleira juga mempertunjukkan inovasi desain dari busananya, mulai dari potongan boxy, short, jaket, coat, loose dress, jumpsuit, fitted dress, A line dress, crop top, hingga long coat.

Semua busana disajikan dalam berbagai warna klasik, memberikan pilihan bagi Anda, pecinta Alleira Batik untuk berpenampilan di segala kesempatan.

Penasaran seperti apa berbagai busana yang akan ditampilkan dalam Yavadvipa? Saksikan livestreaming di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini