Sukses

Bingkai Kacamata untuk Rahang Tegas Jessica Wongso

Jika biasanya kedua matanya terlihat polos, maka untuk penampilan barunya, Jessica Kumala Wongso menutupinya dengan kacamata.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Kumala Wongso tampil berbeda pada beberapa persidangan terakhir. Jika biasanya kedua matanya terlihat polos, maka untuk penampilan barunya, Jessica menutupinya dengan kacamata.

Dengan kacamata, penampilannya pun menjadi tidak biasa. Terdakwa dalam kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin itu tampak lebih seperti kutu buku.

Maklum saja, bingkai kacamata itu cukup lebar dengan sudut yang cukup tegas. Bingkai berwarna gelap itu tampak tidak terlalu tipis ataupun tebal.

Secara aturan pemilihan bentuk bingkai terhadap bentuk wajah, kacamata Jessica sebenarnya tidak terlalu cocok. Rahang Jessica cukup tegas, seharusnya lebih dapat dinetralkan dengan bingkai kacamata dengan sudut membulat. Namun, dengan dagu yang cukup lancip, bingkai itu tidak terlalu menganggu.

Sidang Jessica Kumala Wongso (Nurwahyunan/bintang.com)

Salah satu penasihat hukum Jessica, Hidayat Bostam, mengatakan kliennya memang tengah mengalami gangguan pada bagian mata. Pihaknya pun berencana mengantarkan Jessica berobat.

"Tadi (siang) kita besuk ya, kayaknya matanya terganggu, harus dibawa ke dokter mata ya," ujar Bostam di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Dia menduga gangguan mata yang dialami Jessica akibat kondisi pencahayaan di ruang tahanan. Lampu yang begitu terang membuat mata Jessica kering dan memerah. Kondisi itu pula yang membuat Jessica mengenakan kacamata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini