Sukses

Saksikan Livestreaming Mahakarya Batik Alleira Javadvipa

Saksikan livestreaming mahakarya pagelaran busana akbar Alleira Annual Fashion Show Yavadvipa, Kamis 6 Oktober 2016

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Batik Nasional ini, Alleira kembali menggelar pagelaran busana akbar bertajuk Alleira Annual Fashion Show Yavadvipa pada Kamis, 6 Oktober 2016 di The Dharmawangsa, Jakarta, pukul 18.00 WIB. Yavadvipa adalah sebuah istilah dalam bahasa sansekerta yang berarti pulau Jawa.

Pulau Jawa sejak dulu diperintah oleh raja dan ratu yang mengagungkan seni dan budaya melahirkan karya-karya besar. Mulai dari arsitektur, ornamen indah dan adiluhung, termasuk batik.

Terinspirasi dari keagungan dan keindahan budaya bangsa, setiap desain batik yang ditampilkan Alleira akan mengangkat warisan budaya dari berbagai daerah di pulau Jawa. Tentunya dengan menonjolkan modern kontemporer yang menjadi signature Alleira.

Sebanyak 42 looks terbaru akan dibawakan oleh para figur publik pecinta batik dan para model. Penasaran bagaimana Alleira Batik mengangkat kembali kekayaan adiluhung budada Jawa: Yavadvipa?

Sakiskan Alleira Annual Fashion Show Yavadvipa pada Kamis, 6 Oktober 2016 pukul 19.30 WIB di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini