Sukses

Panglingnya Asty Ananta dalam Gaun Pengantin Cheongsam Seksi

Asty Ananta nampak berbeda saat memakai gaun pengantin kebaya aksen cheongsam yang seksi. Intip penampilannya di sini

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron dan presenter Asty Ananta membawa kabar bahagia. Wanita kelahiran Semarang, 19 Juni 1984 itu dipersunting Hendra Suyanto di sebuah resort mewah di Bali, akhir pekan lalu. 

Wajah bahagia terpancar dari kedua mempelai yang diabadikan dalam potret pernikahan mereka. Dalam balutan busana serba putih Asty dan Hendra mengucap janji suci pernikahan di pinggir pantai.

Asti tampak elegan dalam balutan kebaya rancangan desainer Raden Sirait. Sementara sang suami mendampinginya dengan setelan jas putih yang dilengkapi dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Asty Ananta dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

Desain Kebaya modifikasi ini menggunakan mewah dengan aksen kerah cheongsam. Aksi cut out pada bagian area dada membuatnya tetap seksi meski memakai busana tertutup.

 

Asty Ananta dan Hendra Suyanto mengunggah foto pamer buku nikah (Instagram/@asty_ananta)

Sementara untuk hiasan kepala asti menggunakan headpiece putih dengan aksen bunga yang manis. Sembari menyunggingkan senyum, kedua pengantin ini memamerkan buku nikah mereka.

Asti terlihat memukau di hari bahagianya sementara sang suami juga tak kalah tampan dan gagah. Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru Asty Ananta dan Hendra Suyanto.

Asty Ananta dan Hendra melangsungkan akad nikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.