Sukses

Kim Kardashian Tanpa Makeup di Paris Fashion Week

Kim Kardashian tampil tanpa makeup dalam fashion show Balenciaga, di Paris Fashion Week,

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Kim Kardashian tampil berbeda. Dalam fashion show Balenciaga, di Paris Fashion Week, Kim tampil tanpa makeup, sesuatu yang sangat jarang dia lakukan.

Ibu North dan Saint West ini memang dikenal dengan riasannya yang tebal. Teknik konturing yang nyata membuat wajahnya tirus sempurna. Belum lagi riasan mata yang membuat tatapannya berbicara dan bibir yang seksi.

Bahkan, Kim pernah menyatakan dengan yakin bahwa makeup telah sangat melekat dengannya. Jika bisa, ia mau saja memakai makeup 24 jam selama 7 hari. Padahal suaminya Kanye West justru lebih menyukai Kim tanpa makeup.

Namun, hal yang tidak diduga sebelumnya, ia mengunggah gambar dirinya tanpa makeup di akun Snapchat. Paris Fashion Week pun menjadi saksi untuk pertama kalinya Kim tampil tanpa makeup di depan umum.

Ia mengaku tak menggunakan makeup sama sekali, melainkan hanya pelembap. Makeup artist yang memberinya pelembap, Mario Dedivanovic, menyatakan bahwa wajah Kim sepenuhnya hanya mengenakan pelembap.

 

A photo posted by Mario Dedivanovic (@makeupbymario) on


Kendati demikian, seperti tubuhnya yang penuh kontroversi, netizen banyak berkomentar miring soal penampilan Kim. Mereka tidak yakin bahwa Kim benar-benar tampil tanpa makeup.

"Itu wajahnya tanpa makeup? Ugh," ujar seorang netizen.

"Bulu matanya memang sepanjang itu? Kemana lingkaran hitam di matanya?" ujar netizen lainnya.

"Pasti dia memakai makeup," kata netizen yang tidak percaya.

Itulah Kim, hidupnya selalu penuh kontroversi. Namun, tampil tanpa makeup maksimal sudah merupakan terobosan baginya, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini