Intip Mewahnya Butik Merek Amerika Terbesar di Asia Tenggara

Oleh Novi Nadya pada 22 Sep 2016, 16:00 WIB
Diperbarui 22 Sep 2016, 16:00 WIB
Michael Kors
Perbesar
Singapura terpilih menjadi lokasi pembukaan butik flagship brand asal Amerka Michael Kors terbesar di Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta Brand high-end asal New York, Amerika Serikat Michael Kors menjadi salah satu yang diminati wanita, termasuk Indonesia. Terbaru, brand yang mengambil nama sang desainer membuka flagship store-nya di Mandari Gallery Singapore. Sekaligus menjadi butik terbesar di Asia Tenggara.

Ada beberapa alasan Singapura terpilih untuk membuka butik flagship brand yang dikenal dengan logo MK ini. Hingga begitu terealisasi, Kors mengungkapkan kegembiraannya.

"Saya senang akhirnya membuka flagship di Singapura. Pertama karena butik tersebut terbesar di Asia Tenggara. Kedua, terletak di salah satu tujuan belanja paling ikonik. Dan ketiga, kami memperkenalkan koleksi busana untuk pria dan mendekatkan diri dengan pelanggan di sana," ungkap Kors dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (22/9/2016).

Mewahnya flagship sudah terlihat dari luar, berkilau, didominasi palet metalik, dan mempunya tekstur signature Michael Kors. Seluruh bagian dari display, layar, dan dekorasi terlihat mengeluarkan cahaya yang memukau namun tetap elegan.

Flagship store Michael Kors di Mandari Gallery Singapore

Masuk ke lantai dasar, kita akan disambut dengan deretan aksesori termasuk tas yang dikurasi dengan baik. Pengaturan jam tangan, perhiasan, kacamata, dan wewangian terpampang dengan baik.

Berbagai kamar ganti eksklusif disiapkan bagi para wanita untuk leluasa mencoba berbagai busana label Michael Kors.

Ruangan yang besar membuat pengunjung leluasa menelusuri berbagai koleksi Michael Kors. Selain itu pengunjung bisa berkonsultasi dengn stylist pribadi yang melengkapi pengalaman berbelanja.

Interior lantai dasar memiliki parket kayu gelap, rak stainless steel, dan wallpaper venetian serta ornamen marmer yang mewah. Palet cokelat yang lembut dan silver menciptakan kesan glamor sekaligus hangat.

Flagship store Michael Kors di Mandari Gallery Singapore

Sementara di lantai atas diperuntukkan untuk pakaian dan aksesori pria. Hal ini membuat Mandari Gallery Singapura makin unggul karena menjadi yang pertama menawarkan busana pria.

"Singapura adalah tujuan belanja mewah utama di Asia Tenggara dan kami sangat gembira untuk membuka toko flagship di sana," sambung John D. Idol, Chairman dan Chief Executive Officer Michael Kors.

Tag Terkait