Sukses

Potret Sayu Riasan Angelina Jolie Siratkan Kegalauan

Gaya makeup Angelina Jolie yang tampil lebih natural dan sayu menyiratkan kegalauan hubungannya dengan Brad Pitt

Liputan6.com, Jakarta Setelah kabar perceraian pasangan sensasional Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt, kini keduanya menjadi sorotan. Pernikahan yang telah berlangsung selama dua tahun setelah berhubungan cukup lama ini terpaksa harus berakhir. Menurut pemberitaan sebelumnya perceraian dipicu oleh rasa cemburu Angelina Jolie pada sang suami Brad Pitt.

Hal ini membuat ibu enam orang anak ini belakangan terlihat kurang bergairah pada foto-foto yang diunggah di akun instagramnya @angelinajolieofficial. Gaya makeup yang ia gunakan juga senatural mungkin. Berbeda dengan gaya khasnya yang kerap tampil dengan full makeup. Mungkinkah ini merupakan tanda keretakan rumah tangganya bersama sang suami Brad Pitt.

 

“Once you have six children, you're committed.” – Angelina Jolie

A photo posted by Angelina Jolie (@angelinajolieofficial) on

Angelina Jolie terlihat menggunakan makeup natural. Tanpa kontur wajah yang berlebihan wanita 41 tahun ini memberikan polesan hanya pada bibir dan alisnya. Untuk bibir ia menggunakan warna nude sementara alis ia bentuk senatural mungkin. Tatapan sayu semakin menyiratkan kegalauan dan kurang bergairah, mungkinkah karena permasalahannya dengan sang suami.

Bagi Anda yang penasaran, berikut potret Angelina Jolie dalam makeup natural yang berpose tatapan sayu seperti menyiratkan kesedihannya yang diambil dari akun instagram @angelinajolieofficial, Rabu (21/9/2016).

 

 

“I think I should learn French and be a better cook - basic, really good life stuff.” – Angelina Jolie

A photo posted by Angelina Jolie (@angelinajolieofficial) on

 

 

“I have so much in my life. I want to be of value to the world.” – Angelina Jolie

A photo posted by Angelina Jolie (@angelinajolieofficial) on

 

\

 

Angelina yesterday! 😍 for more news and updates, follow @brangelinanews ❤️

A photo posted by Angelina Jolie (@angelinajolieofficial) on

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.