Kosmetik Lokal Ini Cetak Rekor Pertama di Amerika

Oleh Novi Nadya pada 20 Sep 2016, 13:00 WIB
Diperbarui 20 Sep 2016, 13:00 WIB
Kosmetik Lokal Ini Cetak Rekor Pertama di Amerika
Perbesar
Wardah menjadi mereka kosmetik lokal pertama yang menggelar beauty workshop bersama makeup artist di New York Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Salah satu brand kosmetik lokal Wardah mencetak rekor sebagai merek lokal yang pertama kali mengadakan beauty workshop bersama make-up artist (MUA) di Amerika. Wardah menggandeng MUA Caroline Septerita untuk mempromosikan produk kosmetik lokal pada belasan makeup artist New York Fashion Week di Chicago, 7 September 2016 lalu.

Antusiasme para makeup artist, fashion stylist, dan hair stylist tersebut salah satunya karena ini kali pertama mereka mencoba kualitas makeup dari Indonesia.

“Antusias peserta workshop sangat positif karena baru pertama kali ada brand lokal Indonesia yang mengadakan beauty workshop untuk mereka. Pengalamannya ini sangat berguna untuk mendukung pekerjaan mereka. Ilmu-ilmu yang diberikan oleh Wardah dan juga produk-produk Wardah sangat menginspirasi mereka," cerita Caroline Septerita dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (19/9/2016).

Salah satu peserta workshop, Kayrherine Gisela Lapara berbagi pengalamannya setelah mengikuti beauty workshop bersama Wardah. “Wardah memiliki MUA berkualitas. Semua materi tersampaikan dengan baik dan sangat menginspirasi kami dalam membuat sebuah look make up untuk ajang fashion”.

Pemilihan para peserta juga tidak sembarangan. Mereka adalah orang-orang yang terlibat dalam photoshoot majalah ternama untuk produk kosmetik di New York. Sebab itu, Wardah tetap memegang standar high quality and product innovation.

Standar tersebut menghantarkan Wardah untuk memperkenalkan produk-produk makeup berkualitas tidak hanya pangsa pasar dalam negeri, tetapi juga luar negeri, sebagaimana yang dilakukan saat ini di Chicago, Amerika Serikat.

“Wardah sebagai brand kosmetik lokal yang berkualitas tinggi perlu melebarkan sayap. Tidak hanya diperkenalkan di pasar Indonesia saja, tetapi juga pasar internasional seperti Asia, Eropa, Amerika yang mana memiliki tren fashion yang sangat dinamis. Mengambil momentum New York Fashion Week Spring/Summer 2017 kami berkunjung ke Chicago untuk melakukan perjalanan inspirasi dan dengan mengadakan beauty workshop bagi MUA NYFW," tambah
Salman Subakat, Marketing Director Wardah memaparkan

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya