Sukses

Gerai Perhiasan Ini Jadi yang Pertama Miliki Fasilitas Canggih

Memanjakan pelanggannya, Emporium Jewels menciptakan inovasi canggih yang pertama dan tak dimiliki pesaingnya

Liputan6.com, Jakarta Selain kualitas produk, desain, dan harga, pengalaman menjadi salah satu kunci penting untuk menarik kepercayaan pelanggan dalam industri perhiasan. Sebab itu, meski banyak peluang yang dilihat dari para pemain bisnis perhiasan, tak jarang hanya segelintir yang bertahan, maju, dan berkembang.

Salah satu gerai perhiasan yang bertahan sejak 1979 adalah Emporium Jewels. Bisnis keluarga yang berkembang menjadi gerai perhiasan di Pusat Perbelanjaan Mangga Dua di tahun 2003.

Mengambil nama Emporium yang mempunyai arti sebagai pusat atau tempat perkumpulan terlengkap membuatnya menjadi tempat terlengkap yang menawarkan semua jenis perhiasan berlian dan batu mulia dengan konsep dan layanan terlengkap saat ini.

Bisnis keluarga yang berkembang menjadi gerai perhiasan di Pusat Perbelanjaan Mangga Dua di tahun 2003

Berbagai inovasi dan fasilitas ditawarkan untuk memberikan pengalaman bagi para pelanggan. Bisa jadi konsep gerai yang lebih modern dengan layanan yang diberikan belum dimiliki oleh gerai perhiasan lain.

Apalagi Emporium Jewels membuka gerai perhiasan baru di Grand Indonesia yang merupakan titik pusat Jakarta di mana pelanggan dari berbagai daerah dapat dengan mudah menjangkaunya. Berbagai fasilitas yang dapat dinikmati adalah VIP Lounge dengan TV show, wine cellar, dan menikmati kopi ternikmat.

Ada juga Mini lab di mana pelanggan diperbolehkan mengobservasi berlian, perhiasan, dan emas yang mereka miliki. Terakhir ada Diamond Search, di mana pelanggan dapat mencari sendiri berlian dalam database Emporium Jewels sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Koleksi perhiasan di Emporium Jewels

Dalam rangka grand opening, Emporium Jewels juga menawarkan banyak program istimewa. Selain acara cocktail party pada peresmian, program Experiencing Emporium menawarkan One Day Half Price bagi seluruh pengunjung yang ada.

Sejak dibuka pada awal September sampai akhir November 2016, Emporium Jewels akan mendonasikan Rp 100 ribu untuk setiap transaksi berlian kepada Indonesia Cervical Cancer Foundation.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.