6 Tren Kecantikan Terkini dari New York Fashion Week 2017

Oleh Liputan6 pada 14 Sep 2016, 17:30 WIB
Diperbarui 14 Sep 2016, 17:30 WIB
Intip 6 Tren Kecantikan dari New York Fashion Week 2017
Perbesar
Penasaran dengan tren kecantikan apa yang dibawa oleh New York Fashion Week 2017? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Panggung New York Fashion Week 2017 selalu menjadi momen yang dinanti para fashionista. Dilansir dari vogue.com, Rabu (14/9/2016), tak hanya siluet busana terkini, namun beragam tren kecantikan terkini juga ikut tercipta.

Mulai dari aksesori rambut, riasan mata, dan tampilan bibir yang tentu akan membuat Anda begitu terpukau. Berikut ini adalah beberapa tren kecantikan terbaik yang terlihat pada acara New York Fashion Week 2017. Penasaran? Sontek di sini.

1. Parade rambut pirang

Bleach Blonde Mania. Sumber : vogue.com

Rambut karya Guido Palau, hairstylist ini menampilkan gaya tahun 70-an dengan pergeseran dari rambut merah hingga rambut blonde yang dibiarkan kusut sebagai gaya sehari-hari.

2. Suasana segar di runway

Real Girls Take the Runways. Sumber : vogue.com

Hal ini seakan memberikan suasana baru yang segar ke dalam dunia fashion. Pada acara pembukaan New York Fashion Week 2017, Humberto Leon dan Carol Lim mengajak teman-teman mereka yang tidak berprofesi sebagai model, seperti Rashida Jones, Jessica Williams, Natasha Lyonne, dan Whoopi Goldberg untuk berjalan di atas runway.

Mereka adalah wanita yang tidak memiliki tubuh impian layaknya para model dunia, seperti Gigi Hadid atau Kendall Jenner yang membawa para penonton ke dalam dunia nyata.

3. Mata mengilap dan penuh warna

Colorful (And Quirky!) Eye Glosses. Sumber : vogue.com

Hanna Murray membuat tampilan area mata yang mengilap pada show Dion Lee, dengan nuansa fuschia dan tangerine.

Hannah memiliki ide untuk membuat tampilan mata yang lebih segar pada acara New York Fahion Week 2017 kali ini.

4. Aksesori rambut

Arts & Crafts Hair Accessories. Sumber : vogue.com

Pada musim ini, banyak aksesori rambut yang dapat Anda pertimbangkan. Seperti misalnya pada show Ryan Roche kali ini, sang model menata rambut layaknya seorang penari balet dengan jepit beludru karya Adam Selman.

5. Bibir merah terang

Techno-Bright Red Lips. Sumber : vogue.com

Gaya makeup dengan lipstik merah tampaknya kembali menjadi pernyataan kecantikan bagi para model yang berjalan di runway Jason Wu dan Lida Fox, salah satunya terlihat pada model Lineisy Montero.

6. Gaya rambut tipis dan basah

City Slick Hair. Sumber : vogue.com

Jika Anda selalu ingin tampak natural memiliki rambut tipis, berantakan, dan basah seperti terjebak di tengah badai hujan tanpa payung, inilah saatnya. Gaya rambut dengan tampilan basah dan natural ini begitu mudah untuk Anda tiru.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya