Sukses

Takut Terjangkit Virus Zika? Gunakan Perhiasan Pintar Ini

Ingin terhindar dari virus Zika dan tetap tampil gaya? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kebudayaan Cina tradisional, giok dianggap sebagai pembawa keberuntungan, melambangkan kekuatan hati seperti yang dimiliki bangsawan, dan keabadian.

Dilansir dari mymodernmet.com, Selasa (6/9/2016), para desainer di balik label By Invite Only kemudian merancang desain perhiasan dari giok ini dengan cara yang cerdas.

Koleksi perhiasan ini diberi nama Yu Ahn Collection yang terdiri dari kalung dan gelang berisi batu giok, bukan untuk penangkal makhluk halus, namun serangga, khususnya nyamuk.

Setiap liontin diisi dengan minyak esensial tidak beracun sebagai bahan utama yang dapat bertahan selama seminggu, kemudian berikutnya dapat diisi ulang.

Yu Ahn Collection. Sumber : mymodernmet.com

Berdasarkan data yang didapatkan baru-baru ini, virus Zika telah sampai ke Singapura, di mana semua obat-obatan menjadi terjual dengan cepat di sana.
Tidak mengherankan jika perhiasan cantik ini juga menjadi dapat menjadi alternatif bagi Anda yang tidak ingin terjangkit virus Zika. Selamat mencoba!

Yu Ahn Collection. Sumber : mymodernmet.com

Yu Ahn Collection. Sumber : mymodernmet.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini