Sukses

Punya Rambut Tipis? Ini Potongan yang Cocok Untuk Anda

Ini potongan yang cocok bagi Anda yang memiliki rambut tipis.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda kebingungan memilih gaya rambut yang pas karena memiliki rambut yang tipis. Memilih model potongan untuk rambut tipis harus sesuai agar memberi kesan tebal dan bervolume.

Jika salah pilih, akan membuat rambut Anda menjadi lebih tipis dan bisa memperlihatkan secara langsung kulit kepala Anda. Dan itu tentu saja mengurangi rasa percaya diri Anda, bukan? Dilansir dari purewow.com, Senin (5/9/2016), berikut ini adalah berbagai potongan rambut yang sesuai untuk Anda.

1. Lob Bergelombang
Potongan sebahu ini selalu populer. Salah satu alasannya adalah potongan rambut ini sangat elegan. Mintalah penata rambut Anda untuk memotong sedikit lebih pendek di bagian belakang rambut Anda untuk kesan lebih tebal dan mengangkat rambut Anda.

(foto: purewow.com)

2. Carefree bob
Hampir sama dengan lob, hanya saja potongan ini sedikit lebih tinggi. Dibentuk ramping dan bergelombang, potongan ini akan membuat rambut Anda terlihat bervolume.

(foto: purewow.com)

3. Pixie
Untuk gaya yang terkesan lebih maskulin tapi tetap cantik, Anda bisa memilih potongan pixie untuk rambut Anda.

(foto: purewow.com)

4. Layer tajam
Karena memiliki rambut tipis, bukan berarti Anda tidak cocok menggunakan potongan rambut panjang. Anda bisa memilih potongan rambut layer tajam sebahu untuk menunjang penampilan Anda.

(foto: purewow.com)

5. Poni
Trik lain untuk rambut bervolume adalah mengenakan poni. Gunakan potongan poni depan yang menutupi dahi Anda dengan tambahan potongan yang sedikit lebih panjang di bagian sisi kanan dan kiri.

(foto: purewow.com)

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini