Sukses

Tampil Beda dengan 4 Gaya Rambut Unik Seleb Dunia

Bosan dengan gaya rambut itu-itu saja? Tiru empat gaya rambut unik seleb yang bikin Anda tampil beda

Liputan6.com, Jakarta Ada saja gaya unik yang selalu diciptakan oleh para selebritas. Mulai dari gaya berbusana, riasan wajah, riasan kuku, hingga riasan wajah. Tak sedikit masyarakat yang meniru gaya unik dari para seleb ini.

Anda juga tentu ingin mencoba gaya baru untuk penampilan yang lebih keren bukan? Untuk menciptakan penampilan yang beda dan unik, Anda bisa meniru gaya rambut dari para selebritas, seperti yang dilansir dari thezoerepost.com pada Minggu (4/9/2016) berikut ini.

Emma Stone

(foto: thezoereport.com )
Gaya rambut edgy updo menjadi pilihan Emma Stone untuk menghadiri sebuah acara. Rambutnya dibagi menjai beberapa bagian, lalu di kuncir kuda secara bertingkat. Rambut yang dikuncir kemudian diputar lalu dibentuk seperti sanggul kecil atau cepol.

Kim Kardashian

(foto: thezoereport.com )
Kim Kardashian selalu membuat banyak wanita iri dengan penampilannya yang sempurna. Rambut kuncir ekor kuda adalah salah satu gaya rambut terbaik dan andalannya. Anda juga bisa memiliki penampilan sperti kim dengan menguncir rambut dengan pita berwarna hitam, lalu menambah kunciran lagi disetiap sisi rambut Anda. Mirip seperti tatanan rambut princess Rapunzel.

Lea Michele

(foto: thezoereport.com )
Sama seperti Kim, Lea Michele juga terlihat sempurna dengan rambut kuncir kuda. Kali ini tidak menggunakan pita hitam, melainkan menggunakan kulit emas metalik yang melilit rambut bagian atas dan tengah.

Chrissy Teigen

(foto: thezoereport.com )
Chrissy Teigen biasanya terlihat cantik dengan rambutnya yang bergelombang. Namun penata rambut Jen Atkin mengubahnya menjadi lebih keriting. Gaya rambut ini terinspirasi dari gaya rambut ikal tahun 80-an

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini