Sukses

Dukungan Merek Kosmetik Lokal untuk Jakarta Fashion Week 2017

Wardah mendukung penuh pekan mode Jakarta Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun ini, untuk kedua kalinya Wardah kembali mengukuhkan komitmennya dalam mendukung industri mode tanah air dengan dengan berpartisipasi penuh pada pekan mode terbesar Indonesia, yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Wardah ditetapkan sebagai official makeup partner untuk keseluruhan perhelatan JFW 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 22 – 28 Oktober 2016.

Dalam press conference JFW 2017, Salman Subakat selaku Marketing Director Wardah menyatakan, “Sejak kehadiran Wardah di Indonesia, kami tidak hanya mendukung industri kecantikan dan kosmetik saja. Kami juga menjalin sinergi dengan industri kreatif lainnya, termasuk penetrasi bersama industri fashion. Melalui kampanye Fashion Vibe, Wardah telah bekerjasama dengan banyak desainer-desainer Indonesia dan menjadi official makeup partner untuk acara fashion, salah satunya adalah JFW”.

Keterlibatan Wardah tak hanya sebatas menjadi salah satu sponsor saja, tetapi juga memberikan sumber daya berupa para makeup artist (MUA) terbaik Wardah yang nantinya akan terlibat selama satu pekan untuk menciptakan ribuan look makeup yang sesuai dengan keinginan desainer selama JFW 2017 berlangsung.

Salman Subakat menjelaskan, “Saat ini kami tengah melakukan proses audisi MUA untuk mencari bakat terbaik demi mendukung keseluruhan tampilan makeup yang diinginkan oleh para desainer dalam menunjang karya mereka. Hingga akhirnya nanti akan ditetapkan 60 MUA terbaik yang terlibat dalam JFW 2017”.

Pada JFW 2017, sama seperti tahun sebelumnya, Wardah juga akan menggandeng 4 desainer sebagai brand ambassador. Agenda lainnya yang akan diisi pada JFW 2017 adalah peluncuran tren makeup dan produk terbaru, serta penyelenggaraan ajang pencarian desainer muda berbakat Indonesia, Wardah Fashion Award (WFA) 2016.

“Kami ingin, kehadiran Wardah sebagai brand kosmetik yang memproduksi produk-produk kecantikan modern, mampu memberikan inspirasi untuk insan kreatif Indonesia dalam melahirkan karya-karya, termasuk karya fashion. Disamping itu melalui program Wardah Fashion Award, nantinya dapat menstimulus desainer-desainer muda berbakat untuk berkarya dan siap untuk masuk ke dalam industri fashion yang penuh tantangan,” tutup Salman Subakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.