Lihat Indahnya Gaun Pengantin Paling Populer di Internet

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 13 Agu 2016, 13:00 WIB
Diperbarui 13 Agu 2016, 13:00 WIB
5 Pernikahan Dibawah Umur yang Gaduhkan Publik
Perbesar
5 Pernikahan Dibawah Umur yang Gaduhkan Publik

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita selalu ingin tampil sempurna pada hari pernikahannya. Maka tak heran, menjelang hari bahagia itu pun mereka mencari gaun pengantin, salah satu referensinya adalah dari internet.

Ternyata ada satu gaun pengantin yang menarik perhatian jutaan pengguna internet. Gaun ini pun dipercaya sebagai gaun paling populer di internet karena disukai oleh 2,5 juta orang.

Sebuah wedding gown keluaran label gaun pengantin asal Australia Grace Loves Lace lah yang masih memegang gelar tersebut. Gaun yang dikeluarkan pada 2013 itu mengusung tema boho untuk pengantin modern yang berjiwa bebas.

Dress 2

Dengan desain laceĀ Prancis dengan tali spaghetti, gaun pengantin itu memang mempesona. Gaun berpotongan punggung yang rendah itu juga dilengkapi dengan rok sifon italia yang cantik. Gaun itu dirancang oleh pemilik label itu sendiri, Megan Ziems.

Dress

Tertarik memilikinya? Sayangnya, gaun pengantin itu sudah ludes di pasaran. Namun, label gaun itu masih menerima 500 pesanan untuk gaun itu setiap minggunya. Luar biasa, bukan?

dress 6

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMINGĀ 8 KOTA