Sukses

Rahasia Mata Bening Bebas Lingkaran Hitam Arumi Bachsin

Lingkaran hitam sekitar mata sering menjadi permasalahan yang menjengkelkan, termasuk bagi aktris Arumi Bachsin. Bagaimana ia mengatasinya?

Liputan6.com, Jakarta Lingkaran hitam sekitar mata atau populer dengan mata panda sering menjadi permasalahan yang menjengkelkan, termasuk bagi aktris Arumi Bachsin. Bagaimana tidak, permasalahan ini akan membuat wajah tampak lelah dan tidak segar.

Namun Arumi memiliki cara untuk mengatasinya, Bukan dengan perawatan mahal, tetapi dengan perawatan alami yang selain lebih murah juga risiko minimal.

"Kalau buat mata itu bagusnya pakai lemon oil, karena efeknya mencerahkan," kata wanita berusia 22 tahun ini kepada Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain lemon oil, ternyata ibu dua anak ini juga menggabungkan perawatan mata dengan minyak alami lainnya. Seperti dengan coconut oil dan avocado oil. Kuncinya dalam membuat perawatan alami adalah mengetahui apa yang kulit Anda butuhkan.

"Kita olah sendiri sesuai apa yang dibutuhkan. Misalnya, butuh mencerahkan diperbanyak lemon oil-nya, kalau kulitnya cenderung kering lebih baik dikurangi karena lemon oil juga membuat kulit semakin kering," kata Arumi.

Tak hanya eyecream, Arumi juga membuat produk perawatan tubuh lainnya seperti body lotion dan krim wajah. Ia menggunakannya sehabis mandi dan mengulangnya setiap ia membutuhkan. Menurut Arumi, produk alami lebih mudah terserap kulit dan rendah risiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini