Sukses

Ini Perbedaan Wajah Arumi Bachsin Usai Ganti Perawatan Alami

Sejak memulai kehidupan sebagai istri Bupati di Trenggalek, Arumi Bachsin mengubah perawatan kulitnya menjadi dengan bahan alami.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memulai kehidupan sebagai istri Bupati di Trenggalek, Jawa Timur, Arumi Bachsin juga harus mengubah kebiasaan merawat kulitnya. Jika dulu ia selalu memakai produk-produk yang dijual di toko atau klinik kecantikan, kini ia memilih produk alami yang dibuat sendiri.

“Di Trenggalek mal masih sedikit, kalau sedikit-sedikit beli online (produk-produk kecantikan) kan repot, karena aku juga sering nggak di rumah. Berawal dari iseng lihat video lagi banyak banget bikin produk perawatan sendiri, aku jadi ikut coba,” kata Arumi saat mengunjungi kantor Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Arumi pun aktif mencari bahan-bahan yang dapat digunakan sebagai perawatan wajah. Ia beruntung karena di Trenggalek masih banyak perkebunan sehingga mudah menemukan berbagai bahan alami.

“Di sana itu banyak penghasil cokelat terus aku nanya ke petaninya, bisa nggak bikin cocoa butter dan ternyata bisa. Jadi aku bikin sendiri dari cocoa butter. Selain itu ada juga avocado oil, grape seed oil, coconut oil, itu alami semua,” tutur wanita 22 tahun ini.

Setelah sekitar 2 bulan memakai produk alami, ia pun merasakan perubahan cukup signifikan pada kulitnya. Jika dulu ia gemar berganti-ganti produk perawatan karena tidak pernah cocok lama, produk alami selalu cocok di wajahnya.

“Sekarang karena produk alami semua hampir nggak ada efek samping. Misal pakai night cream kalau terkena air wudhu jadi licin, tapi kalau alami ini nggak, meresap saja gitu. Ini juga sesuai dengan kebutuhan kulit,” ujar ibu dua anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini