Sukses

Belajar Tonjolkan Makeup Inner Beauty Bareng Beauty Vlogger

Selain makeup wajah, riasan untuk menonjolkan dan memancarkan inner beauty juga bisa dipelajari lewat event Beauty Haven ini

Liputan6.com, Jakarta Makeup dan wanita adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Namun jangan sampai makeup membuat kita ketergantungan dan melupakan esensi inner beauty.

Ternyata kecantikan dari dalam juga bisa ditonjolkan. Seperti dalam acara kecantikan dan edukasi Beauty Haven yang digelar mahasiswa s1 Universitas Prasetiya Mulya. The first thematic makeup enthusiast community gathering di Indonesia tersebut mengangkat tema Alter Your Inner Beauty.

Beauty Vlogger mendampingi peserta makeup class Beauty Haven

Acara tersebut melibatkan tiga beauty vlogger favorit dengan 168 peserta yang digelar di Crowne Plaza Jakarta, akhir pekan lalu. Berbagai rangkaian acara seru dimulai dengan makeup class dengan beauty vlogger ternama seperti Cindercella, Sarah Ayu, dan Abel Cantika.

Setelah menyantap makan siang, para peserta yang dibagi dalam tiga kelas, masing-masing dimentori oleh satu beauty vlogger pun dimulai. Para peserta terlihat serius dan antusias dengan teknik yang diajarkan para beauty vlogger.

Beauty Vlogger sharing pengalaman di Beauty Talk, Beauty Haven

Puas mendapat ilmu tentang makeup yang menonjolkan inner beauty, para peserta bersantai dengan tea time sebelum melanjutkan sesi Beauty Talk dengan para beauty vlogger. Acara pun ditutup dengan Women's Vow yang bertujuan membangun women empowerment satu dengan yang lain. Sehingga para peserta bisa memiliki inner beauty yang makin terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.