Sukses

7 Best Dress yang Dikenakan Selebritas di Ajang Emmy Awards 2016

Berikut penampilan selebritas dengan busana terbaik di ajang Emmy Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Red carpet menjadi hal yang selalu dinanti dari beragam ajang bergensi dunia, salah satunya penganugerahan Emmy Awards 2016 yang di gelar di Los Angeles, Amerika. Para selebritas seperti berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik untuk tampil serba prima di red carpet. Tidak heran, karena penampilan mereka sudah pasti menjadi sorotan masyarakat.

Beragam gaya busana menghiasi panggung penganugerahan karya televisi terbaik ini. Untuk itu, berikut busana terbaik di panggung Emmy Awards 2016 seperti yang dilansir dari situs Elle, Senin (19/9/2016).

1. Taraji p. Henson

7 Gaun Terbaik di Ajang Emmy Awards 2016

Taraji tampil menggunakan gaun kuning menyala tampak menarik dengan warna kulitnya yang eksotis. Menggunakan gaun dengan tali spageti dari Vera Wang, Taraji sukses tampil memukau. Penampilannya yang glamor ini dilengkapi dengan clucth dari Edie Parker berwarna pink pastel, dan menjadi sentuhan akhir yang sempurna.

2. Millie Bobby Brown

7 Gaun Terbaik di Ajang Emmy Awards 2016

Millie terlihat sempurna dalam balutan gaun hitam dari red Valentino. Gaun ini menggunakan material lace dengan aksen motif burung. Pada bagian pinggang melekat indah sebuah belt kulit berwarna cokelat.

3. Priyanka Chopra

7 Gaun Terbaik di Ajang Emmy Awards 2016

Priyanka Chopra tampil menggoda dalam balutan gaun merah menyala dari Jason Wu. Pesona seksi terpancar dari penampilan Priyanka malam itu. Penampilannya semakin lengkap dengan polesan bibir berwarna merah yang senada dengan gaunnya.

4. Kerry Washington

7 Gaun Terbaik di Ajang Emmy Awards 2016

Kerry Washington terlihat seksi dalam balutan gaun hitam dari Brandon Maswell. Kerry yang sedang mengandung ini terlihat anggun dalam gaun ini. Melengkapi penampilannya, anting berlian dari Fred Leighton menghiasi telinganya.

5. Michelle Dockery

7 Gaun Terbaik di Ajang Emmy Awards 2016

Gaun putih dari Oscar de la Renta membuat penampilan Michelle Dockery terlihat manis dan ceria. Cutting layer yang feminin membuat Dockery semakin segar. Rambut digerai dan makeup yang menonjolkan warna merah dari Dockery mencuri perhatian.

6. Emilia Clarke

7 Gaun Terbaik di Ajang Emmy Awards 2016

Selalu manis dan lembut untuk pilihan nude dari Emilia Clarke. Pembawaannya yang manis membuat ia sempurna dalam balutan gaun nude dari Atelier Versace. Gaun bodycon ini terlihat semakin seksi dengan potongan tube pada bagian dadanya.

7. Tracee Ellis

7 Gaun Terbaik di Ajang Emmy Awards 2016

Tracee Ellis tidak kalah memukau dalam balutan gaun putih cut out dari Ralph Lauren. Penampilannya semakin manis dengan tambahan aksesori anting dan polesan makeup bergaya natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.