Sukses

Baju Kembar Ashton Kutcher-Mila Kunis Tonton Olimpiade Rio 2016

Begini gaya kembar Ashton Kutcher dan Mila Kunis mendukung tim Amerika dalam Olimpiade Rio 2016.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang di seluruh dunia kini sedang menyaksikan Olimpiade Rio 2016. Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, Minggu (7/8/2016), pesta olahraga dunia empat tahunan ini disambut meriah oleh seluruh masyarakat, termasuk juga artis Hollywood.

Salah satunya pasangan selebriti, Ashton Kutcher dan Mila Kunis, yang juga menonton upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 kemarin. Namun yang unik, pasangan ini memilih jaket kembar bertuliskan tim USA di bagian punggung, untuk menambah riang suasana.

Ashton mengunggah foto tersebut di Instagram, mengenakan blazer Ralph Lauren, yang juga dipakai oleh atlet renang, Michael Phelps. Ya, memang baju atlet tim Amerika untuk Olimpiade Rio 2016 kali ini, dirancang oleh desainer Ralph Lauren.

 

Arm chair Olympians. Go team USA!!! We got your back! Ty for the blazers @ralphlauren #liketolight

A photo posted by Ashton Kutcher (@aplusk) on

“Arm chair Olympians. Go team USA!!! We got your back!" tulis Ashton pada judul foto Instagramnya. 

Pasangan ini memang terlihat senang dengan pertandingan olahraga. Tak jarang mereka berdua tertangkap kamera duduk di kursi penonton dalam pertandingan basket Lakers. Maka dari itu, tidak perlu heran ketika Ashton Kutcher dan Mila Kunis rela membeli jaket tim Amerika, untuk mendukung negara mereka di Olimpiade Rio 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini