Sukses

7 Busana yang Hanya Dapat Anda Kenakan Saat Liburan

Musim panas dipenuhi dengan hari libur tidak harus membuat Anda bingung ingin mengenakan busana apa, simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Musim panas selalu dipenuhi dengan liburan di luar ruangan, seperti pantai. Namun, musim panas juga identik dengan pasir dan matahari. Walaupun begitu Anda tidak boleh kehilangan ide dalam hal berbusana. Dilansir dari purewow.com, Jumat (5/8/2016), berikut ini adalah panduan beberapa busana yang hanya dapat Anda kenakan saat liburan.

1. Kaftan
Mengapa? Selain berukuran besar, busana ini juga memungkinkan Anda menyembunyikan bikini di baliknya, ketika sewaktu-waktu Anda ingin berenang.

2. Topi jerami
Topi ini dapat disampirkan di punggung atau kenakan bersama dengan sunglasses saat matahari terlalu menyengat.

3. Celana pendek dengan kantong
Yang sangat menyukai jenis busana ini saat liburan adalah kaum wanita. Selain sederhana, celana pendek juga tetap terlihat manis ketika dipakai.

4. Tank top
Tidak perlu tank top dengan model yang aneh atau unik. Tank top biasa pun dapat membuat Anda menikmati masa liburan dengan lebih baik.

5. Summer dress dan sandal jepit
Dengan busana ini Anda bisa menikmati berjalan-jalan di siang hari, sekaligus pesta di malam hari. Siapa yang tidak mau paket lengkap?

6. Aksesori rumbai-rumbai
Entah busana, celana, atau syal, rumbai-rumbai biasanya identik dengan liburan musim panas.

7. Kaus
Ini adalah jenis busana yang paling mudah Anda temukan saat liburan berlangsung, rasanya semua orang memiliki T-shirt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini