Sukses

Bella Shofie Pakai Kemeja Kekecilan, Intip Tampilannya dari Depan

Penampilan Bella Shofie dalam kemeja putih yang tampak kekecilan baru-baru ini kembali mengundang komentar.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie yang biasanya memastikan penampilannya selalu prima saat tampil di depan publik baru-baru ini nampaknya membuat pilihan busana yang kurang tepat.

Menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow, Bella Shofie memakai kemeja putih dan jeans, dilengkapi aksesori seperti kalung choker bermotif snakeskin dan anting berwarna perak. Tak ketinggalan, sepatu Christian Louboutin mewah yang sering jadi andalan wanita berusia 24 tahun ini. Sayangnya, kemeja putih Bella Shofie terlalu kecil untuk ukuran payudaranya.

 

Ehh @vickyprasetyo84 lu ikut2 gw aja siikk pake baju putih 😏

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Bella Shofie juga mengenakan aksesori bermerk untuk disematkan di bagian tengah kemejanya yang dari depan terlihat terlalu sempit.

 

Morning Beib 🎥

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Meskipun demikian, tampaknya Bella Shofie tetap percaya diri dengan penampilannya di acara tersebut. 

 

My lovely monday , be nice yaa 💘

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Dari samping pun, kemeja Bella Shofie terlihat sempit di bagian depan. Bagi Anda yang juga gemar memakai kemeja putih, pastikan Anda mengenakan ukuran yang tepat, ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini