Sukses

Kacamata Hitam Seharga Rp 100 Juta Tiba di Indonesia

Satu dari 100 buah kacamata hitam edisi spesial dari Dolce & Gabbana, hadir di Indonesia dengan harga Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi Anda kolektor kacamata hitam yang serba unik dan fashionable. Terinspirasi dari kereta kuda kuno di kepulauan Sicilia, Italia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana menciptakan rancangan koleksi kacamata spring/summer 2016 yang terlihat begitu menarik. 

Pada edisi spesial kali ini, brand Dolce & Gabbana memusatkan perhatian pada lukisan apik yang ada pada bingkai kacamata dan diberi tajuk "Carreto Siciliano". Khas dengan warna-warni yang energik dan memukau, gaya lukisan dan motif yang biasa terdapat pada kereta kuda antik ini ternyata terlihat begitu atraktif saat diaplikasikan pada sebuah bingkai kacamata. Cocok untuk Anda yang berjiwa ekspresif.

Uniknya lagi, salah satu koleksi kacamata hitam ada yang terbuat dari canaletto walnut wood. Kacamata yang satu ini hanya diproduksi sebanyak 100 buah saja untuk dipasarkan di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri hanya dijual satu buah kacamata hitam dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp 100 juta. Detail lukisan tangan yang begitu apik dan energik akan membuat penampilan calon pemiliknya terlihat begitu memukau.

Foto: Optik Seis

Jangan khawatir apabila Anda tak dapat memiliki kacamata hitam unik canaletto walnut wood seharga Rp 100 juta ini, Anda dapat memilih koleksi kacamata hitam, dan kacamata baca yang lain namun dengan tema yang senada. Harga yang ditawarkan beragam, dan berkisar Rp 3.360.000 hingga Rp 13.320.000. Seluruh koleksi dapat Anda dapatkan di gerai Optik Seis.

Foto: Optik Seis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini