Tara Basro, Chelsea Islan, dan BCL Kompak Bergaya Elegan

Oleh Ivana Sitanggang pada 03 Agu 2016, 11:30 WIB
Diperbarui 03 Agu 2016, 11:30 WIB
Tara Basro Chelsea Islan BCL
Perbesar
Hadiri premiere film, Tara Basro, Chelsea Islan dan BCL kompak tampil elegan.

Liputan6.com, Jakarta Tara Basro, Chelsea Islan, dan Bunga Citra Lestari terlihat sering bersama akhir-akhir ini. Memang, ketiga wanita cantik tersebut sedang berbagi layar dalam film bertajuk 3 Srikandi. Film yang mengisahkan tentang tiga atlet panah asal Indonesia ini banyak dinanti-nanti oleh para penikmat film di Indonesia.

Kompak berperan sukses dan mendapatkan banyak ulasan bagus dalam film 3 Srikandi, mereka bertiga juga kompak tampil elegan. Dalam premiere film 3 Srikandi yang diadakan beberapa hari yang lalu, Chelsea Islan, BCL, dan Tara Basro menghipnotis para tamu lainnya dengan penampilan yang elegan.

 

After the premiere last nite 😘 #bungacitralestari #chelseaislan #tarabasro #3srikandi

A photo posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Chelsea Islan tampak memesona dengan gaun rancangan Sebastian Gunawan. Gaun berwarna Hijau dengan detail bebatuan di bagian dada dan lengan ini membalut sempurna kulit putih Chelsea Islan.

Berbeda dengan gaya romantis Chelsea, Tara Basro memilih gaun karya Rama Dauhan yang terlihat unik dan edgy. Siluet yang minimalis terasa berimbang dengan kejutan aksen beads pada bagian tumpuk rok. Warna gaun kuning kunyit ini juga melekat indah di atas kulit eksotis Tara.

Sedangkan Bunga Citra Lestari memiliki kharisma tersendiri dengan gaun one shoulder lansiran rumah mode Lanvin. Berwarna putih bersih, gaun ini memberi kesan posh yang dramatis dan seksi. BCL memilih tampil minimalis dengan hanya mengenakan aksesori anting dan cincin.

 

In @lanvinstory for #3srikandi gala premiere ☺ #bungacitralestari

A photo posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Ketiganya memiliki gaya elegan dengan ciri khas tersendiri. Mungkin itulah yang membuat akting mereka menjadi berwarna dan saling melengkapi, dalam film 3 Srikandi.