Sukses

Gaya Panggung Terakhir Mike Mohede Sebelum Tutup Usia

Berikut penampilan Mike Mohede terakhir kali sebelum menutup usia di acara syukuran ulang tahun pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Mike Mohede tutup usia malam ini (31/7/2016) akibat serangan jantung. Kepergian salah satu penyanyi terbaik Indonesia ini mengejutkan sahabat dan masyarakat. Pasalnya Mike tidak memiliki riwayat penyakit sebelumnya, bahkan penyanyi 32 tahun ini sempat mengisi acara syukuran ulang tahun pernikahan ke 40 mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono.

Penampilan Mike kemarin malam terlihat mengesankan seperti biasa. Melantunkan lagu bertajuk Juwita Malam, Mike menghantarkan mantan presiden RI dan sang istri dalam romansa penuh cinta dengan suaranya yang merdu. Mike terlihat segar sembari menghayati lirik demi lirik.

Mike Mohede sehari sebelum meninggal sempat mengisi acara syukuran ulang tahun pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono

Pada penampilan terakhir kalinya ini di atas panggung, Mike menggunakan kemeja putih lengkap dengan jas hitam bergaya formal. Tak ketinggalan, dasi kupu-kupu yang menjadi ciri khas penyanyi bersuara merdu ini memaksimalkan penampilannya. Sepatu formal berwarna hitam senada yang ia kenakan, membuat penampilannya semakin menarik.

Gaya panggungnya di malam yang berbahagia bagi pasangan SBY dan Ani tersebut, kini menjadi kenangan terakhir yang tak terlupakan. Ucapan duka datang dari menantu SBY, Annisa Pohan yang mengucapkan bela sungkawa melalui akun instagramnya.

"Sangat terkejut dan sedih saat mendengar Mike mendadak meninggal sore ini. Semoga Mike diberikan tempat terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulisnya pada akun @annisayudhoyono.

Mike Mohede sehari sebelum meninggal sempat mengisi acara syukuran ulang tahun pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono

Rasa terkejut dan tidak percaya juga disampaikan sang punya hajat, Ani Yudhoyono pada akun instagramnya @Aniyuhdoyono. Penampilan terakhir Mike pada acara kemarin malam menjadi sangat berkesan.

"Semalam baru kita dengar suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadapnya-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini