Sukses

Gaya Santai Bahagia Raffi-Nagita Liburan ke Korea

Begini gaya santai dan bahagia Raffi-Nagita saat berlibur bersama keluarga ke Korea.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan yang menjadi gambaran keluarga muda yang sempurna. Tak hanya bisnis keluarga yang berjalan lancar, namun kemesraan Raffi Nagita menangkis semua kabar miring yang memberitakan adanya wanita idaman lain. Bahkan, keluarga kecil ini sedang asik berlibur ke Korea, bersama dengan beberapa saudara mereka.

Selain mesra, kompak bergaya kasual santai menjadi dresscode pasangan belia ini. Terlihat pada beberapa foto, mereka berdua kompak mengenakan kacamata hitam, dan memilih busana dengan potongan kasual.

Seperti saat berjalan-jalan dengan sepeda, Nagita Slavina memilih blus jingga dan celana pendek yang sangat kasual, dengan aksen sling bag mini yang terlihat chic. Sedangkan Raffi Ahmad memilih polo shirt yang dipadankan dengan celana panjang dan sneakers.

 

Masa kecil kurang bahagia di 🇰🇷 #mztourgoestokoreawithransfamily

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Di lain kesempatan, Raffi dan Nagita kompak mengenakan atasan berwarna putih. Nagita memilih outerwear berbahan sifon yang dipadankan dengan celana denim pendek, dan sepatu slip on. Sedangkan Raffi Ahmad memilih celana pendek dan juga slip on yang mirip dengan milik Nagita Slavina.

 

Bersama pengusaha wanita muda terkaya dari bandung yang sukses @medinazein sang pemilik @mztourandtravel dan @lazetaskin ... GBU 😜😇

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Berbeda dengan banyak artis lainnya yang tampil heboh saat liburan ke luar negeri, keluarga Raffi Nagita terlihat sangat santai menikmati waktu luangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini