Sukses

5 Inspirasi Nail Art Cantik untuk Pernikahan Anda

Bukan hanya gaun, mempersiapkan kuku yang cantik juga wajib Anda lakukan di hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah sebuah hari yang penuh dengan persiapan. Mungkin Anda sudah mempersiapkan gaun, gedung, make up artist, dan lain sebagainya. Namun, bagaimana dengan kuku Anda? Beberapa pengantin lebih memilih nail art bunga atau nail art yang berkilau dan tentu saja disesuaikan dengan tema pernikahannya.

Dilansir dari Goodhousekeeping.com pada Rabu (20/7/2016), berikut adalah beberapa inspirasi nail art cantik yang bisa Anda gunakan di hari bahagia Anda.

Blooming orchids

(foto: goodhousekeeping.com)

Anggrek melambangkan cinta, keindahan, dan kekuatan. Desain ini akan membuat kuku Anda terlihat sangat unik.

Rose bouquet

(foto: goodhousekeeping.com)

Sebuah buket mawar adalah simbol romantis yang sangat klasik, sementara mawar merah merekah adalah pilihan yang sempurna.

Something borrowed

(foto: goodhousekeeping.com)
Warna tiffany blue di ujung jari terlihat begitu manis. Dengan mengambil warna pernikahan klasik yang dipadukan dengan aksen berlapis emas.

Light lattice

(foto: goodhousekeeping.com)
Desain ini adalah pilihan yang cocok untuk pengantin yang menginginkan sesuatu yang simpel, tapi menawan. Hanya dengan sentuhan warna pink pucat yang sederhana dilapisi dengan warna putih yang berkilau.

Blue skies

(foto: goodhousekeeping.com)
Jika Anda penyuka warna-warna pastel, cobalah desain potongan sudut dengan warna ombre biru di ujung kuku. Sangat manis!


(Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.