Sukses

3 Langkah Mudah Membuat Bibir Berwarna Nude Sempurna

Ingin mendapatkan warna nude sempurna di bibir Anda? Berikut ini adalah beberapa langkah mudahnya.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda menghabiskan sebagian besar waktu di suatu hari untuk menghasilkan riasan wajah yang luar biasa, namun bingung untuk menentukan warna lisptik yang sesuai? Anda tidak sendirian, masih banyak orang yang sering mengalaminya.

Dilansir dari purewow.com, Jumat (15/7/2016), berikut ini adalah tips praktis untuk menghasilkan warna bibir yang nude sempurna. Anda tentu tidak ingin merusak seluruh usaha Anda merias wajah dengan warna lipstik yang terlalu muda atau terlalu tua. Nude adalah warna yang sesuai digunakan kapan pun dan di mana pun.

1. Ambil concealer Anda. Ya, concealer. Untuk mengeluarkan warna nude terbaik di bibir Anda, gunakan jari Anda untuk mengoleskan concealer ke seluruh bagian bibir. Cara ini akan mengeluarkan warna alami dari pigmen bibir Anda.

2. Tambahkan foundation setelah Anda memakai concealer di bibir, seperti halnya saat Anda mengaplikasikan bedak tabur di wajah Anda. Pastikan bahwa Anda telah mengolesnya dengan sempurna dan bercampur.

3. Selesaikan dengan menambahkan lip gloss yang tidak berwarna. Anda siap pergi sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.