Sukses

Gebby Vesta Gemar Pakai Baju Muslim, Meski Pernah Foto Bugil

Buat heboh dengan foto bugil, Gebby Vesta ternyata gemar memakai baju muslim.

Liputan6.com, Jakarta Dunia internet heboh dengan foto-foto bugil Gebby Vesta yang diunggah baru-baru ini. Dalam akun media sosial Instagram, kira-kira ada 5 buah foto erotis tanpa kain sehelai pun di atas tubuh Gebby Vesta.

Tak hanya itu, Gebby Vesta juga membandingkan foto bugilnya dengan foto kontroversial milik Kim Kardashian. Dalam foto yang dibandingkan dengan artis Hollywood itu, Gebby Vesta menulis "Di saat haters bilang gue sampah, saat itu gw merasa mirip Kim Kardashian". Otomatis banyak orang yang langsung mengomentari foto-foto tersebut.

Tapi, dibalik foto-foto kontroversial yang mengundang perhatian tersebut, ternyata Gebby Vesta terlihat sering mengenakan busana Muslim. Ketika Anda melihat-lihat kembali pada album Instagram Gebby Vesta, bisa dilihat Gebby kerap mengenakan baju tertutup, bahkan memakai jilbab yang terlihat manis di wajahnya.

 

malaikatku

A photo posted by DJ | SINGER | MC | MODEL (@gebbyvesta) on

Begitu juga hijab berwarna biru yang dikenakan Gebby Vesta ini, nampak cerah membalut wajah putih miliknya.

 

nah lho...

A photo posted by DJ | SINGER | MC | MODEL (@gebbyvesta) on

Jilbab hitam yang dipakai Gebby bersama baju berwarna pink ini juga tampil menawan. Walaupun pada judul foto tampaknya Gebby Vesta sedang menyindir para haters, namun tampaknya ia terlihat sangat cocok mengenakan hijab.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Gebby Vesta cocok mengenakan baju-baju sopan di atas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.