Sukses

5 Trik Sembunyikan Tali Bra Saat Gunakan Gaun

Simak cara pilih bra sesuai dengan gaun Anda untuk tampil cantik dengan tali bra yang tidak terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Tali bra dapat membuat momen yang memalukan ketika Anda tidak menggunakannya dengan benar. Seperti terlihat di balik gaun yang terbuka pada bagian dada pilihan Anda. Bagi Anda yang suka menggunakan gaun dengan cutting terbuka pada bagian dada tentu harus mengetahui beberapa trik untuk menyembunyikan tali bra berikut ini yang dilansir dari situs Boldsky, Selasa (5/7/2016).

1. One shoulder bra

Menyiasati tali bra yang terlihat ketika menggunakan gaun

Jika Anda ingin menggunakan gaun one shoulder menggunakan bra yang tepat yang tidak akan memperlihatkan tali pada bagian bahu yang terbuka. Jenis bra ini akan membuat penampilan Anda lebih sempurna tanpa khawatir tali bra Anda akan terlihat. Selain itu Anda juga dapat tampil nyaman dengan menggunakan bra yang sesuai dengan gaun Anda.

2. Halter neck bra

Menyiasati tali bra yang terlihat ketika menggunakan gaun

Anda membutuhkan halter neck bra untuk menggunakan gaun dengan cutting leher yang tinggi. Dengan begitu tali bra pada bagian kiri dan kanan bahu yang biasa terlihat bisa disembunyikan dengan baik. Anda akan tampil percaya diri dengan gaun favorit Anda tersebut.

3. Stick on bra

Menyiasati tali bra yang terlihat ketika menggunakan gaun

Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik dan seksi saat mendatangi pesta atau acara resmi. Pilihan busana yang biasa Anda gunakan tentunya mini dress dengan cutting pada bagian punggung yang dalam sehingga memperlihatkan bagian punggung. Lalu bagaimana Anda menggunakan bra? Jangan khawatir karena Anda dapat menyembunyikan tali bra tersebut dengan menyiasatinya menggunakan stick on bra yang melekat pada payudara Anda. Bra ini membuat bagian punggung Anda tidak akan terganggu dengan bra.

4. Corset style bra

Menyiasati tali bra yang terlihat ketika menggunakan gaun

Saat Anda memilih menggunakan tube dress yang memperlihatkan bagian atas payudara Anda, tentu bukan pilihan yang tepat untuk menggunakan bra dengan tali. Anda dapat menggunakan corset style bra. Bra ini membantu Anda menyembunyikan tali bra yang tidak perlu terlihat dan menyempurnakan penampilan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini