Sukses

Cara Murah Membuat Parfum Bertahan Lebih Lama

Dengan menyemprotkannya berkali-kali, tentu saja parfum menjadi lebih cepat habis. Bagaimana membuat aroma parfum lebih tahan lama?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin selalu memakai parfum favorit tiap pagi hari. Namun, beberapa jam kemudian, Anda harus menyemprotkan kembali untuk menjaga kesegaran aroma tubuh.

Dengan menyemprot berkali-kali, tentu saja parfum menjadi lebih cepat habis. Padahal sebenarnya ada cara murah membuat aroma aroma parfum lebih tahan lama sehingga Anda tidak perlu memakai berulang kali.

Dikutip dari Dailymail, Rabu (29/6/2016), Mark Knitowski, wakil presiden pengembangan produk dan inovasi Victoria's Secret mengatakan, cara terbaik untuk menjaga bau parfum tahan lama adalah dengan menyimpannya di tempat dingin dan tertutup, seperti lemari pendingin. Ini akan membuat aroma parfum bertahan setidaknya dua tahun lebih panjang.

"Karena ketika terkena panas dan cahaya matahari, wewangian akan kehilangan intensitas dan karakternya," kata dia.

Untuk menjaga aroma parfum, Anda juga bisa membungkus botolnya dengan alumunium foil. Ini akan membuat wangi bertahan lebih lama, terutama saat kemasannya sudah terbuka.

Untuk membuat bau parfum bertahan lama di tubuh Anda, titik penyemprotan juga berpengaruh. Semprotkan di titik-titik seperti rambut, telinga, tulang bahu, pusat, lengan bagian bawah, tangan, belakang siku, dan pergelangan kaki.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini