Sukses

Trik Ini Membuat Maskara Anda Bertahan Lebih Lama

Maskara mudah mengering? Simak tipsnya di sini untuk membuat maskara Anda tahan lebih lama.

Liputan6.com, Jakarta Maskara mungkin telah menjadi bagian dalam hidup Anda sejari-hari, terutama kaum wanita. Faktanya, masih banyak orang membuat kesalahan kecil yang membuat maskara mereka tidak tahan lama saat digunakan.

Kebanyakan orang memakai maskara biasanya dengan beberapa kali memasukan dan mengeluarkan tongkatnya untuk menghilangkan gumpalan pada kuas. Apakah Anda juga termasuk ke dalam salah satu orang yang melakukan hal ini?

Tahukah Anda bahwa hal ini justru menyebabkan hal-hal yang buruk terjadi pada maskara Anda?

Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Dilansir dari purewow.com, Jumat (1/7/2016), berikut ini adalah trik yang dapat membuat maskara Anda tahan lama.

Apa yang Anda butuhkan?
Maskara favorit Anda.

Apa yang harus Anda lakukan?
Tidak, Anda tidak lagi diperbolehkan memompa tongkat masuk dan keluar dari tabungnya. Jika Anda menemukan gumpalan pada sikat maskara, maka hilangkan perlahan dengan menggosok lembut sikat pada sepanjang tepi tabung maskara. Kemudian bersihkan tepian tabung dengan menggunakan tisu.

Apa cara ini benar-benar bekerja?
Untuk Anda ketahui, setiap kali Anda memompa tongkat masuk dan keluar tabung, sebenarnya Anda justru mendorong gelembung udara masuk ke dalam tabung, yang akan mengeringkan maskara Anda.

Selamat mencoba!

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.