Sukses

Unggah Video Ini, Celine Evangelista Buat Netizen Heboh Penasaran

Mengunggah dua video, Celine Evangelista buat netizen heboh.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dikabarkan menjadi penyebab putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Wiloma. Mantan istri Dirly Idol ini terlihat mesra dengan Stefan dalam foto yang beredar di media sosial.

Diisukan menjadi orang ketiga di dalam sebuah hubungan, Celine Evangelista lantas banyak dihujat, bahkan di media sosial. Pada foto-foto Instagram Celine Evangelista, para netizen tak sedikit yang menulis kata-kata kasar dan cemooh yang tidak pantas.

Bahkan ketika Celine Evangelista mengunggah foto selfie dengan pose menggoda, banyak netizen yang mencemooh gadis cantik ini. "Balikan aja lagi sama dirly , lagian juga masih cocok daripada merusak hubungan orang lain !!", tulis akun @tria_fitrii_fiit.

Tapi, berbeda saat Celine Evangelista mengunggah video tutorial makeup. Video yang ia pisah menjadi dua bagian ini justru menimbun banyak komen positif. Bukannya hujatan yang ditulis netizen, namun justru banjir pujian dan banyak pertanyaan terhadap alat-alat makeup yang ia gunakan.

 

My makeup part 1 #makeup #makeuplover #makeupforever #makeupaddict

A video posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

 

My makeup part 2 #makeupaddict #makeuplover #makeupforever #makeup

A video posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Akun @fitrimilani menulis: "Tutorial makeup dong ka cobain di youtube hehe". "Kak tinted blush on nya merek apa 😙😙 cantik banget kak cel" tanya akun @anastasiaichaa. @lisa_nicegirl_black juga menulis: "Ka @celine_evangelista itu buat alis nya pake apa merk nya..".

Heboh, para netizen penasaran dengan alat rias yang digunakan Celine untuk selalu tampil prima. Banyak juga netizen yang mengagumi kecantikannya, hingga tidak peduli tentang isu yang tersebar terhadap gadis ini.

Mungkin mulai sekarang, dibandingkan mengunggah foto selfie dengan baju terbuka, lebih baik Celine Evangelista unggah video tutorial makeup lebih banyak saja ya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.