Sukses

Banyak Dihujat, Celine Evangelista Suruh Haters untuk Diam

Pada foto ini, Celine Evangelista meminta haters diam.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista menuai banyak hujatan baru-baru ini. Gosip yang mengabarkan dirinya menjadi penyebab retaknya hubungan Stefan William dan Natasha Wiloma membuat netizen marah dan memberi komentar buruk. Akun media sosial janda dari Dirly Idol ini kemudian dipenuhi dengan caci maki, yang diantaranya sangat tidak pantas untuk diucapkan.

Tak angkat bicara, Celine Evangelista justru mengunggah foto yang memberi sebuah isyarat. Dalam satu foto di Instagramnya Celine Evangelista, posting foto dengan pose jari di bibir, seperti isyarat menyuruh diam. Tak hanya itu, tato tersebut juga bertuliskan "Sshh..!!", yang memberi petunjuk orang yang melihat untuk tidak berkomentar.

 

Shut up..shut up..shut up!! Blaaaahhh blaaahh blaaahhh... 🤐🤐 sshh!!

A photo posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Dalam foto tersebut Celine Evangelista juga memberi judul "Shut up..shut up..shut up!! Blaaaahhh blaaahh blaaahhh... 🤐🤐 sshh!!". Tampaknya ia membuat tato yang tepat untuk menanggapi permasalahan yang tengah ia hadapi.

Selain tato tersebut, Celine Evangelista juga memiliki banyak tato dengan bentuk yang unik. Seperti tato dengan angka romawi di tulang belikatnya.

 

Thanks for the makeup dearr ❤️ @andreblake_

A photo posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Dan juga tulisan yang mirip dengan huruf sanskerta di bagian lengan sebelah kiri Celine Evangelista

 

ARIES girllll 💋 from @alemashop.co.id

A photo posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Banyak memilih tato berbentuk tulisan, sepertinya Celine Evangelista termasuk orang yang senang memberi isyarat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini