Sukses

Diam-Diam Celine Evangelista Punya Banyak Tato di Tubuhnya

Di balik wajahnya yang ayu, ternyata Celine Evangelista juga penggemar tato.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista menambah deretan selebritas Indonesia yang memiliki tato di tubuhnya. Sebut saja Sheila Marcia, Nikita Mirzani, hingga Olla Ramlan adalah beberapa dari banyak artis yang bertato di Indonesia.

Celine Evangelista yang sudah 3 tahun menjanda ini selalu tampil cantik di depan publik. Rambut yang panjang dan indah, wajah blasteran yang cantik, dan tubuh yang langsing adalah ciri khas wanita 24 tahun ini. Meskipun sudah memiliki seorang putri, Celine tetap memperhatikan penampilannya agar selalu prima. Gayanya yang feminin ternyata tak membuat mantan istri Dirly ini takut merajah tubuhnya dengan tato.

 

New one 😍😍

A photo posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Di foto dengan penjelasan "New One" ini, Celine Evangelista terlihat baru saja selesai menato pergelangan tangan kanannya.

Tato di bagian lengan dalam ini terlihat kontras di kulit Celine Evangelista yang putih.

Kalau tato yang berada di bawah tulang belikat sebelah kanan ini berupa angka-angka Romawi. Kira-kira apa ya artinya?

 

Shut up..shut up..shut up!! Blaaaahhh blaaahh blaaahhh... 🤐🤐 sshh!!

A photo posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Tato di jari Celine Evangelista berbunyi, "Sshh...!!" Mungkinkan tato ini ditujukan kepada para haters? Seperti penjelasan foto yang tertulis mengatakan, "Shut up..shut up..shut up!! Blaaaahhh blaaahh blaaahhh... 🤐🤐 sshh!!"  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.