Sukses

Inspirasi Makeup Putri Disney untuk Gaya Sehari-hari

Anda mungkin sudah bukan lagi anak-anak, tetapi tidak akan terlalu tua untuk bermakeup seperti putri Disney.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sudah bukan lagi anak-anak, tetapi tidak akan terlalu tua untuk putri Disney. Jika dongeng sudah tidak lagi mempengaruhi kehidupan Anda, setidaknya ada beberapa hal lainnya yang masih Anda adaptasi dari para putri Disney.

Gaya makeup adalah salah satu hal yang masih wajar Anda tiru untuk inspirasi makeup sehari-hari. Sejumlah netizen di Instagram pun menunjukkan bagaimana mereka merias dirinya dengan inspirasi para putri Disney.

Belle

 

Tale as old as time 🌹 Did a wearable princess bell inspired makeup look tonight using soft blushes and pink lips, changing the shape of my brows to a more rounded, slightly thinner look. Studied the eye shape and used black liner and individual lashes on the outer corners and changed my eye colour to brown with contacts. . @revlon_uk @revlon @lauragellerbeauty @yslbeauty @maccosmetics @lorealmakeup @thebalm_cosmetics @eylureofficial #princessbelle #princessmakeup #inspiringmakeup #creativemakeup #definedbrow #outerlashes #sharpliner #doeeyes #pinklips #blush #simplemakeup #wearable #lookalike #lookalikemakeup #design #create #makeupartistry #mua #makeupartist #belle #disneysbelle #disneymakeup #taleasoldastime #beautyandthebeast #disneybeautyandthebeast #filmmakeup #mediamakeup #instamakeup #makeup_valley @ohmydisneymakeup

A photo posted by Jade 🎨 (@jlhx_) on


Untuk terlihat seperti Belle, fokuskan membuat riasan mata yang membuatnya terlihat lebih besar. Sentuhan maskara dan highlight pada sudut dalam mata akan membantu. Gunakan sentuhan blush on pink untuk tampil natural.

Snow White


Anda tidak perlu susah payah menggunakan banyak teknik contouring karena kulit pucat dan lipstik merah adalah ciri khas dari Snow White. 

Pocahontas

 

Makeup Pocahontas dengan lipstik matte dan eyeshadow cokelat sangat cocok untuk Anda yang menggemari riasan natural. 

Elsa


Kulit pucat dengan highlight dapat memberikan riasan "dingin" seperti karakter Elsa.

 

Tinker Bell


 
Lipstik pink dan eyeshadow hijau merupakan ciri khas dari Tinker Bell, sahabat Peter Pan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini