Sukses

Lihat Gaya Sporty Tom Hiddleston, Pacar Baru Taylor Swift

Berikut penampilan Tom Hiddleston, pacar baru Taylor Swift dalam balutan busana sporty.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Inggris Tom Hiddleston. Kemesraan mereka bahkan terekam dalam beberapa foto yang tersebar di media beberapa hari lalu. Setelah menghabiskan waktu berlibur bersama di New York, Tom Hiddleston kembali tertangkap kamera dengan busana sporty sesaat setelah dirinya kembali dari gym, Jumat (17/6/2016).

Tom Hiddleston terlihat menggunakan busana serba hitam lengkap dengan perlengkapan olahraga lainnya. Aktor 35 tahun ini menggunakan T-shirt Nike hitam yang memperlihatkan dada bidangnya. Untuk bawahan, celana pendek di atas lutut dari Nike juga menjadi pilihannya.

Tom Hiddleston Pacar Baru taylor Swift

Menyempurnakan penampilannya Tom juga menambahkan aksesori dengan warna senada. Kekasih Taylor Swift ini menggunakan jam tangan berwarna hitam dan kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin sporty dan stylish.

Tom Hiddleston Pacar Baru taylor Swift

Tom Hiddleston terlihat berbeda dari tampilan sebelumnya di publik ketika berfoto sedang berciuman dengan pelantun lagu Shake It Off. Saat itu Tom terlihat lebih formal menggunakan kemeja dan celana panjang lengkap dengan sepatu pantofel. Kini ia memperlihatkan gaya berbeda dirinya yang sporty.

Tom Hiddleston Pacar Baru taylor Swift

Sneakers hitam dari Nike melengkapi tampilan sporty Tom Hiddleston dan membawa dia menuju mobil mewahnya. Setelah berolahraga tampaknya Tom Hiddleston melanjutkan aktivitasnya dengan berganti pakaian yang lebih formal dan membawa laptop di tangannya.

Tom Hiddleston Pacar Baru taylor Swift

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini