Sukses

Pose Menggoda Kylie Jenner Pamerkan Warna Lipstik Terbaru

Lihat pose menggoda Kylie Jenner pamer tubuh seksi untuk mempromosikan warna lipstik terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner selalu memberikan kesan yang unik dan berbeda dalam setiap penampilannya. Setelah sukses dengan lini makeup, putri dari keluarga Jenner-Kardashian ini kembali memperbarui koleksi lipstik miliknya. Lipstik warna terbaru akan di luncurkan tanggal 16 Juni mendatang.

Untuk memberikan promosi pada lipstik barunya ini, Kylie Jenner membagikan foto menggunakan lipstik warna gelap tersebut pada akun instagram, Senin (13/6/2016). Model 18 tahun ini memamerkan foto yang mencuri perhatian. Pasalnya ia tidak hanya memamerkan varian lipstik terbarunya namun juga tubuhnya yang seksi.

 

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Adik dari Kendall Jenner ini menggambarkan sosok seksi dalam balutan halter bodysuit berwarna hitam dan putih lalu berpose di depan latar belakang merah. Tubuhnya basah oleh keringat sehingga memperlihatkan kulitnya yang berkilau. Bodysuit yang digunakannya juga memiliki potong leher v-cut yang rendah sehingga memamerkan belahan dadanya yang seksi.

Kylie Jenner mengetes warna lipstik barunya. Sumber: Instagram/kyliejenner

Kylie Jenner berpose menggoda dengan tangan di belakang kepalanya dan kaki yang disilangkan. Pose ini membuat penasaran bagi pelanggan setia brand makeup Kylie Jenner tersebut. Sebelumnya Kylie sudah meluncurkan produk unggulan smokey makeup, kini ia akan meluncurkan lipstik gelap terbarunya.

Pada unggahan foto di instagram ini, Kylie mengajak para followers yang sudah mencapai 63 juta ini untuk menantikan varian terbaru lipstik dari Kylie Cosmetics.

"Are you guys ready for MAJESTY? 6/16," tulisnya.

 

@kyliecosmetics are you guys ready for MAJESTY? 6/16

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Seperti tidak ingin ketinggalan, sang ibu Kris Jenner memberikan dukungan penuh kepada anaknya ini. Kris juga membagikan foto sang putri pada akun instagramnya untuk mempromosikan produk terbaru Kylie Cosmetics. Namun pada foto ini lebih terfokus pada wajah, sehingga benar-benar memamerkan produk lipstik berwarna hitam mengkilap di bibir seksi Kylie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.