Sukses

Sneakers All Stars Punya Wajah Baru Setelah Hampir 100 Tahun

Converse All Stars kini tampil berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Converse adalah salah satu sneakers yang sudah jadi andalan pria dan wanita berbagai usia selama beberapa generasi. Sepatu kasual yang ada sejak tahun 1908 ini identik dengan bentuknya yang simpel dan nyaman.

Setelah bertahun-tahun mengeluarkan model yang identik, Converse All Stars akhirnya memperbarui tampilannya. Setelah kesuksesan koleksi Chuck Taylor tahun lalu, merk alas kaki asal Amerika ini memutuskan untuk memberi Converse All Stars wajah baru.

Seperti yang dilansir dari lama Mashable.com pada Selasa (14/6/2016), gaya baru dari sneakers ini disebut sebagai Converse All Star Modern dengan siluet yang tidak seperti pendahulunya, All Star 1920.

Converse All Stars kini tampil berbeda. Sumber: Mashable.com.

Converse All Star Modern adalah sneakers yang mengedepankan kenyamanan dan hadir dalam 2 gaya, yaitu Hi dan Ox. Sepatu ini memiliki material rajutan dalam bentuk melingkar dengan fitur seperti Nike Hyperfuse dengan kontur Phylon di bagian alas sepatunya serta lidah sepatu berbahan neoprene yang membut sepatu ini tak hanya gaya namun juga ringan untuk dipakai melangkah.

Converse All Stars kini tampil berbeda. Sumber: Mashable.com.

Sneakers ini mencerminkan wajah Converse All Star yang lebih modern dan terdepan dalam hal fashion. Perubahan lain dalam model sepatu ini adalah adanya emblem timbul All Star di bagian mata kaki dan logo HTM di bagian tumit yang terlihat lebih kontemporer. Sepatu ini juga hadir dalam 5 pilihan warna yaitu hitam, merah, hijau, biru, dan putih.

Converse All Stars kini tampil berbeda. Sumber: Mashable.com.

Seluruh koleksi sneakers ini akan tersedia pada Kamis, 16 Juni dengan harga sekitar 140 dolar Amerika atau sekitar 1,9 juta rupiah di toko ritel Converse dan Converse.com.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.