Sukses

Langkah Praktis Tampil Cantik

Terlambat bangun? Berikut langkah ringkas agar tetap tampil cantik ke kantor.

Liputan6.com, Jakarta Terlambat bangun pagi bukan alasan untuk tidak merias wajah! Berikut adalah produk makeup yang wajib Anda punya untuk tampil cantik dalam waktu singkat yang dilansir dari Stylecaster.com, Kamis (16/6/2016).

1. BB Cream/ CC Cream
Ini produk serbaguna yang harus Anda miliki. Cukup gunakan BB Cream/ CC Cream dan Anda tak perlu lagi menggunakan tabir surya, pelembap dan foundation. Sangat menghemat waktu!

2. Primer
Sesudah BB Cream/ CC Cream, langkah selanjutnya adalah Primer. Ini sangat membantu Anda agar kulit terlihat lebih cantik karena primer akan menyerap minyak sekaligus membuat pori-pori dan garis kerut di kulit terlihat lebih samar.

3. Concealer
Membuat kulit nampak mulus tanpa noda. Titikkan di bagian kulit yang gelap seperti lingkar bawah mata ataupun noda gelap dan baurkan. Akhiri dengan bedak.

4. Maskara
Lupakan eyeliner dan paduan warna eyeshadow yang rumit. Cukup jepit bulu mata dan pulaskan maskara dua kali. Gunakan di bulu mata atas saja karena bulu mata bawah yang pendek akan memakan banyak waktu.

5. Blush on
Tinggalkan semua teknik shading. Cukup gunakan blush di bulatan pipi. Senyumlah, dan gunakan blush on di bulatan pipi yang muncul saat tersenyum. Baurkan.

6. Lipstik
Jika Anda benar-benar tak ada waktu untuk merias wajah, cukup dengan pakai lipstik wajah akan seketika nampak lebih segar dan penampilan pun terlihat lebih rapi. Jika Anda terburu-buru hindari lipstik warna gelap yang butuh ketelitian dalam mengaplikasikannya. Pilih lipstik warna ringan atau warna natural dan ratakan dengan jari tangan.

(Ardi Suryaatmaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini